Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Mengintip Persiapan Konser ‘An Anime Symphony’ dari Jakarta Concert Orchestra

Konser perdana anime dari Jakarta Concert Orchestra (JCO) bertajuk ‘An Anime Symphony’ akan digelar pada Sabtu, 9 Desember 2023. Antusiasme dari para fans musik klasik dan anime memuncak sejak penjualan tiket dibuka pada 9 November dan 14 November. Terbukti, 2.000 tiket dari konser yang akan digelar di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini terjual habis dalam beberapa menit.

Sebanyak 25 lagu dari berbagai soundtrack film dan series anime ikonik akan dibawakan. Avip Priatna, selaku direktur Musik dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra, mengaku dibantu dan mendapat masukan oleh orang-orang terdekatnya dalam memilih lagu yang akan ditampilkan. 

Avip pun mengungkapkan kekagumannya atas respons yang sangat positif terhadap konser ini. “Respons positif ini memberikan pengalaman musikal yang inovatif dan mendalam. Latihan secara intensif pun kami lakukan agar dapat memberikan penampilan terbaik. Pemilihan lagu kami kurasi dengan saksama agar penonton dapat menikmati berbagai pilihan judul lagu dari film dan seri anime yang populer sejak tahun 1980-an dalam format orkestra. 

JCO juga akan menghadirkan Pepita Salim, penyanyi sopran muda berbakat yang terlatih secara klasik. Ia pernah tampil dalam musikal The King and I yang memenangkan penghargaan Tony Awards. Walaupun mengaku mempelajari lagu dalam bahasa Jepang adalah hal yang cukup menantang, Pepita tidak kalah antusias dan merasa terhormat. “Melihat sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap konser ini memberikan motivasi dan tantangan tersendiri bagi saya.”

Sebagai penutup Avip Priatna berharap bahwa konser ini dapat menginspirasi generasi muda karena musik orkestra juga mampu membawakan musik yang beragam dari berbagai genre dan tema.

Must Read

Related Articles