OUR NETWORK

Livestream MTV Video Music Awards 2018 di JOOX

Livestream MTV Video Music Awards 2018 di JOOX

Gelaran MTV Video Music Awards 2018 baru saja digelar pada Senin (20/8) malam waktu New York alias Selasa pagi waktu Indonesia, Ladies. Ada Ariana Grande, Shawn Mendes, Logic, dan sederan musisi serta bintang lainnya yang hadir.

Camila Cabello berhasil memenangkan Video of the Year lewat lagunya ‘Havanna’ [ft. Young Thug] sekaligus meraih predikat Artist of the Year. Cardi B yang sedang naik daun tampaknya harus berpuas diri menjadi Best New Artist. Lagu ‘Rockstar’ milik Post Malone menggeser lagu-lagu seperti ‘New Rules’ milik Dua Lipa dan ‘Perfect’ milik Ed Sheeran sebagai Song of the Year.

Selain itu ada Jennifer Lopez yang mendapat gelar kehormatan Michael Jackson Video Vanguard atas kiprahnya di dunia musik. Sebelum diberikan trofi, J.Lo menghibur penonton dengan medley lagu-lagunya. ‘On the Floor’, ‘Love Don’t Cost a Thing’, dan ‘Jenny From the Block’ dibawakan dengan energik bersama penari latarnya.

Ketinggalan performance seru ini karena udah berangkat beraktivitas tadi pagi? Tenang, Ladies, masih ada siaran ulangnya.

Apalagi kalau kamu pakai aplikasi JOOX. Soalnya JOOX akan melakukan siaran eksklusif, Ladies! Selain livestreaming secara langsung tadi pagi, kamu juga bisa melihat tayangan ulangnya pukul 19.00 malam nanti.

Poshu Yeung, Vice President of Tencent IBG menyatakan kebahagiannya karena mampu menghadirkan siaran ini untuk para pengguna JOOX. “Dengan event seru ini melalui JOOX, para penggemar musik bisa menjadi bagian dari kemeriahan event ini secara langsung. Tanpa perlu meninggalkan rumah, kami berharap bisa menghadirkan hari penuh musik yang tidak terlupakan.”

Jadi, seru banget kan pakai aplikasi JOOX. Selain untuk streaming musik dari artis lokal dan internasional, kamu juga bisa streaming acara yang khusus seperti VMA ini, Ladies. Yuk, langsung aja download JOOX dari AppStore atau PlayStore atau akses melalui websitenya di joox.com untuk bisa menikmati MTV Video Music Awards 2018 hari ini.

 

Comments

Loading...