OUR NETWORK

Lagu Yang Asyik Untuk Didengerin Pas Lagi Jatuh Cinta

“Jatuh cinta berjuta rasanya.” Kamu pasti udah familiar banget dengan kalimat itu kan, Ladies. Iya memang, jatuh cinta itu rasanya benar-benar sesuatu. Kadang bikin senyum-senyum sendiri, kadang bikin kamu sedih – sedih galau gak jelas. Apalagi kalau kamu udah jomblo menahun, pasti kamu sering banget deh berkhayal sambil menatap langit-langit kamar sebelum tidur, memikirkan kamu sama doi lagi bareng-bareng melakukan hal romantis. Hal itu sebenarnya nggak salah kok, Ladies, tapi kamu bisa sambil dengerin lagu-lagu di bawah ini supaya benar-benar bisa mendapat feel-nya.

1. Lebih Indah – Adera

Dengerin deh liriknya di bawah ini. Bagian refnya ituloh yang bikin kamu bisa senyum-senyum sendiri sambil membayangkan doi yang sedang tertawa dan menghabiskan waktu bersamamu. Iya, ini emang lagu yang cocok banget kalau kamu adalah seorang jomblo yang pernah mengalami rasanya patah hati dan di waktu lainnya kamu dipertemukan dengan orang yang lebih baik yang membuat hidupmu berubah.

“Dan kau hadir merubah segalanyas

Menjadi lebih indah

Kau bawa cintaku setinggi angkasa

Membuatku merasa sempurna

Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup

Berdua denganmu selama-lamanya

Kaulah yang terbaik untukku”

2. Kali Kedua – Raisa

Suaranya Raisa emang benar-benar merdu banget ya, Ladies. Gimana enggak, coba deh kamu dengerin lagu Raisa yang berjudul ‘Kali Kedua’, perpaduan suara dan lirik lagunya cocok banget buat kamu yang kembali jatuh cinta karena kesempatan kedua yang diberikan oleh doi. Bikin kamu tersenyum lebar pasti setiap ingat si doi kan dan berjanji nggak akan mengulang kesalahan kedua kalinya. Lihat deh cuplikan liriknya di bawah ini.

“Cukup sekali saja
Aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti
Kau yang selalu kunanti
Takkan ku lepas lagi
Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua
Pada yang sama”

3. Cinta Pertama dan Terakhir – Sherina

Lagu ini sederhana banget tapi benar-benar penuh makna ya, Ladies. Di lagu ‘Cinta Pertama dan Terakhir’, Sherina bercerita kalau merasa telah menemukan orang yang tepat sebagai cinta pertama dan terakhirnya. Kamu yang memiliki kisah mirip dengan Sherina bisa banget nih dengerin lagu ini supaya makin berasa feelnya. Ini dia bocoran liriknya.

“Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku”

4. Akad – Payung Teduh

Ini nih lagu yang bikin pasangan pengen cepat – cepat nikah. Liriknya sederhana banget loh ladies, tapi alunan musik dan nadanya  yang lembut tapi romantis asyik banget deh pokoknya kamu dengerin pas lagi jatuh cinta. Kalau kamu denger lagu ini pasti selalu ingat hal-hal yang manis bareng doi deh, atau malah kamu bisa berkhayal menikah sama doi. Nih, penggalan liriknya yang bikin baper.

“Bila nanti saatnya telah tiba
Kuingin kau menjadi istriku
Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan
Berlarian kesana-kemari dan tertawa
Namun bila saat berpisah telah tiba
Izinkanku menjaga dirimu
Berdua menikmati pelukan di ujung waktu
Sudilah kau temani diriku”

5. Perfect – Ed Sheran

Ladies, lagu ‘Perfect’-nya Ed Sheran juga gak kalah asyik untuk didengerin pas kamu lagi jatuh cinta loh. Apalagi kalau kamu resapi makna  dari liriknya yang menceritakan seseorang yang mencintai teman kecilnya sejak pertama kali bertemu, tanpa disadari ternyata teman kecilnya juga sama-sama mencintainya. Dan mereka bukan hanya menginginkan berbagi cerita, namun juga berbagi atap rumah dan bersama-sama merawat anak-anak mereka. Uh sweet banget kan ladies. Ini nih penggalan liriknya.

“Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I’ll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we’re so in love
Fighting against all odds
I know we’ll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I’ll be your man
I see my future in your eyes”

6. Thinking Out Loud – Ed Sheran

Lagi-lagi lagu Ed Sheran nih, kali ini yang berjudul ‘Thinking Out Loud’. Pada liriknya, Ed Sheran itu menceritakan bagaimana cinta yang begitu kuat setia menemani mereka berdua meski usia yang semakin menua yang akan membuat fisik menjadi lemah, tapi hal itu tidak mematahkan kerasnya cinta yang telah mereka jalin. Wah lagunya cocok banget untuk kamu yang sedang jatuh cinta nih dan berharap kisah cintamu seperti lirik lagu yang Ed Sheran bawain ini. Kalau kamu penasaran sama liriknya kamu bisa lihat penggalannya di bawah ini.

“And darling I will be loving you ‘til we’re 70
And baby my heart could still fall as hard at 23
And I’m thinking ‘bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am”

†Hey Ladies, kamu jangan cuma resapin makna lagunya aja sambil berkhayal. Dengerin juga lagunya dong, tapi ingat jangan terlalu banyak berkhayal dan melamun karena sedang jatuh cinta ya. Apalagi kalau melamunnya di jalan. Bahaya loh. Hehehe…

 

Foto cover: Pixabay.com

Comments

Loading...