OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Coachella dan 88rising Rilis Koleksi NFT Perdana

Coachella Valley Music & Arts Festival dan 88rising merilis rangkaian koleksi NFT perdana mereka pada Kamis (7/4) di Los Angeles. Rangkaian koleksi NFT ini adalah hasil kolaborasi 88rising dengan seniman serba bisa asal China, Curry Tian. Selain menjadi NFT perdana dari 88rising, NFT ini juga menjadi penanda kolaborasi pertama Coachella dengan para musisi.

Penggemar dan pengunjung festival mendapat kesempatan memiliki tiga fitur koleksi NFT perdana unggulan dari 88 rising, Head in the Clouds Forever. Fitur-fiturnya akan memberi pengalaman lebih saat menikmati festival Coachella seperti jalur masuk khusus dan pertemuan on-site di festival. Koleksi NFT ini juga memberikan akses lebih awal ke musik, tiket ke festival Head in the Clouds, engalaman VIP ekslusif, akses lebih awal ke merchandise, NFT drops, dan masih banyak lagi. Bahkan, salah satu koleksi yang diluncurkan, View from the Clouds menawarkan lelang sebagai satu-satunya NFT yang memberi akses panggung 88rising di Coachella dan pesta ekslusif di 88rising Cloud Mansion. Waw! Kalau tertarik, lelang NFT ekslusif ini akan dilakukan hari Selasa, 12 April pukul 23.00 WIB (9.00 AM PST) dan berlangsung selama 24 jam melalui nft.coachella.com/88rising.

Sam Schoonover, Coachella Innovation Lead, mengatakan bahwa koleksi ini akan memenuhi misi festival untuk menciptakan pengalaman penggemar dalam mendukung kreativitas.

Kerennya lagi, sebagian dari hasil penjualan Koleksi Head in the Clouds Forever, akan disumbangkan Asian Mental Health Institute. Kolaborasi ini juga merupakan kelanjutan dari proyek marketplace NFT ramah lingkungan Coachella yang dibangun oleh FTX US menggunakan Solana dan Metaplex.

CEO 88rising Sean Miyashiro berharap pengalaman ini dapat diperluas ke festival Head in the Clouds di masa depan. “Kami berharap kontribusi kami dalam hal ini memberikan arti yang mendalam bagi penggemar dan memberikan nilai pada dunia nyata. Sekaligus juga sebagai jalan dalam menghadirkan karya seni yang luar biasa.”

Sementara itu Curry Tian menjelaskan lebih jauh mengenai koleksinya. “Koleksi ini adalah bentuk visual surealis dari optimisme, dualitas, dan keyakinan abadi pada kekuatan tak terbatas dari budaya musik Asia Head in the Clouds.” Koleksi ini menjadi penggambaran CGI dari kesempurnaan avatar yang menampilkan kebijaksanaan, digital semesta, dan kemurahan hati.”

Pengunjung festival akan diajak pula untuk berpartisipasi melakukan minting NFT di Lapangan Polo. Pengunjung festival dapat berpartisipasi dalam perburuan untuk menemukan karya seni rahasia 88rising loh! Caranya dengan memindai kode di aplikasi FTX yang akan membuka halaman instruksi mengenai cara melakukan mint NFT eksklusif di lokasi. Fans dapat mempelajari lebih lanjut dengan bergabung di saluran Discord milik 88rising. Untuk info lebih lanjut, klik nft.coachella.com/88rising!

Must Read

Related Articles