OUR NETWORK
Lady Gaga Ingin Istirahat Sejenak dari Dunia Musik
Lady Gaga Ingin Istirahat Sejenak dari dunia musik

Kabar menghebohkan datang dari Mother Monster, Lady Gaga. Saat menggelar rangkaian tour untuk mempromosikan album terbarunya yakni Joanne, Lady Gaga mengukapkan jika ia ingin beristirahat sejenak dari dunia musik.

Singkat cerita saat berada di Toronto untuk menghadiri premier film dokumenternya yang segera tayang di Netflix, Gaga: Five Foot Two. Dalam dokumenter itu terdapat perjalanan hidup pelantun ‘Poker Face’ itu. Intinya, film yang bakal diputar di Toronto Internasional Film Festival itu menceritakan perjalanan hidup serta penampilannya di Super Bowl tahun yang lalu.

Lady Gaga Ingin Istirahat Sejenak dari dunia musik
Foto: Pinterest.com

Di film dokumenter tersebut, ada momen dimana Lady Gaga berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Dan itulah yang akhirnya membuat penyanyi yang sering berpenampilan nyentrik itu mengungkapkan ia ingin rehat sejekan dari gemerlapnya dunia musik yang selama ini digelutinya.

“Keputusan ini sangat berat, namun sekaligus melegakan,“ papar Gaga singkat, sebelum kemudian menjelaskan jika ia akan tetap mengerjakan musik meski dalam waktu rehatnya. “Tapi keputusan itu bukan berarti membuatku tidak bisa mengerjakan sesuatu.” Well, rehat dari dunia musik emang nggak berarti kalau Lady Gaga akan berhenti berkarya ya. Siapa tahu dia akan berkarya lewat media seni lainnya.

Sebagai informasi, film dokumenter Lady Gaga itu sendiri akan ditayangkan pada 22 September mendatang di Netflix. Cek dulu trailernya berikut ini.

Sebelumnya, Lady Gaga sempat jatuh sakit setelah tampil di New York dan membuatnya gagal untuk perform di Montreal. Lady Gaga akan kembali menjalani world tour untuk album terbaru pada awal Oktber di London, Birmingham dan Manchester. Semoga segera sembuh dari sakitnya dan bisa beraktivitas seperti biasanya ya…

Sumber: NME, Foto cover: billboard.com

Comments

Loading...