OUR NETWORK

April Gloria Si ‘Kembaran’ Taylor Swift

Konon, manusia memiliki 7 kembaran di muka bumi ini. Tapi percaya atau tidak itu tergantung pada pribadi masing-masing ya. Nah, beberapa waktu terakhir ini netizen dihebohkan oleh seorang wanita yang memiliki wajah sangat mirip dengan Taylor Swift.

Apa Taylor Swift punya kembaran?

Ehm, tidak ada hubungan darah dan tidak pernah bertemu sebelumnya sih sebenarnya. Seorang Instagrammer wanita bernama April Gloria memiliki paras yang mirip sekali dengan penyanyi lagu Shake It Off tersebut. Ternyata, kemiripan tersebut lantaran Gloria memiliki skill makup yang bagus sekaligus kontur wajah yang mirip.

april-gloria-si-kembaran-taylor-swift-a

 

Sangat mirip dan susah dibedakan jika disandingkan, dengan ciri khas lipstik merah merona dan cat eye yang dimiliki oleh Taylor Swift. Followers April di Instagram yang mencapai 70K menyebutnya sebagai ‘Taylor’s long-lost twin’.

Saat ditanyai mengenai kapan pertama kali April sadar dirinya sangat mirip dengan Taylor, begini jawabannya. “Saya pikir pertama kali pada tahun 2014 yang lalu, saya memposting sebuah selfie dengan rambut blonde, blunt bangs dan memakai lisptik merah, dan beberapa orang menyandingkan kami.” Seperti yang dilansir di dailymail.co.uk. pada Selasa (14/2/2017).

april-gloria-si-kembaran-taylor-swift-b

Dengan begini, April medapatkan banyak tawaran endorsement di Instagram. Dan berbagai perusahaan tidak perlu mengeluarkan budget yang fantastis untuk bisa sekedar menjadikan April si Taylor Swift KW untuk jadi modelnya ya. Bagaimana ladies, menurut kamu apa mereka memang mirip?

april-gloria-si-kembaran-taylor-swift-c

Sumber: TV Over Mind, DailyMail

Comments

Loading...