OUR NETWORK

Heboh Lucinta Luna, Ternyata di Paspornya Tertulis Jenis Kelamin Laki-Laki

Heboh Lucinta Luna, Ternyata di Paspornya Tertulis Jenis Kelamin Laki-Laki-cover

Perihal Lucinta Luna, belakangan ini memang santer dibicarakan oleh berbagai akun Instagram gosip dan jagat dunia hiburan. Bagaimana tidak, banyak orang yang menuduhnya sebagai transgender, namun Lucinta Luna membantah hal tersebut. Bahkan ia sempat membuat sayembara akan memberikan imbalan kepada mereka yang berhasil membutikannya jika memang seorang transgender.

Lebih hebohnya lagi, Elly Sugigi mengunggah foto masa lalu dari Lucinta Luna, dan dengan gamblang menyebutkan jika artis yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Mike Lewis tersebut adalah seorang transgender. Kabarnya, Lucinta Luna banyak melakukan operasi sana-sini untuk membuat penampilannya seperti ini. Tapi lagi-lagi, berbagai bukti yang disodorkan oleh teman-teman terus dibantah oleh Lucinta Luna.

Lucinta Luna masih terus saja berkilah dan mengaku jika ia memang benar-benar seseorang yang sedari lahir adalah perempuan. Namun, kali ini publik terhenyak dengan bukti baru yang disodorkan oleh akun Instagram Lambe_turah.

Akun yang memiliki ribuan followers tersebut mengunggah sebuah foto paspor yang digadang-gadang merupakan identitas asli dari Lucinta Luna.

Heboh Lucinta Luna, Ternyata di Paspornya Tertulis Jenis Kelamin Laki-Laki
Foto via Instagram/lambe_turah

Di dalam paspor tersebut, tertulis nama Muhammad Fatah, dan yang lebih bikin kaget adalah jenis kelamin yang terdapat di paspor itu. Jenis kelaminnya adalah seorang pria (L/M) yang dilingkari. Dan di foto tersebut terlihat pula seorang pria yang memiliki rambut panjang.

Sontak saja unggahan tersebut menambah daftar panjang bukti yang disodorkan oleh warganet. Setelah sebelum-sebelumnya muncul video pasca operasi ganti kelamin, kali ini muncul paspor yang memang diduga kuat milik dari Lucinta Luna. Selain paspor tersebut, baru-baru ini juga beredar foto identitas yang juga diduga milik Lucinta Luna yang masih sekolah di SMP. Dan lagi-lagi, nama yang tertera di situ adalah Muhamad Fatah. Tapi yang berbeda, selama ini Lucinta Luna diketahui memiliki tahun kelahiran 1992, tapi yang tertera di situ adalah tahun 1989.

Mari kita lihat saja drama kelanjutan dari perdebatan Lucinta Luna ini dan warganet. Hmm, mungkin warganet merasa ‘tertantang’ karena ada sayembara berhadiah itu ya, Ladies…

Sumber: Tribun News, Liputan6, Foto cover: Liputan6.com

Comments

Loading...