OUR NETWORK

Gandeng Ratusan Brand Ternama, Lazada Resmi Luncurkan LazMall di Indonesia

Gandeng Ratusan Brand Ternama, Lazada Resmi Luncurkan LazMall di Indonesia

Lazada merupakan salah satu situs belanja online yang cukup populer di Indonesia yang sudah berdiri sejak 2012. Situs belanja satu ini merupakan bagian dari Lazada Group yang berbasis di Asia Tenggara. Lokasi kantor pusatnya sendiri berada di Singapura. Pada Rabu (6/9/2018), Lazada Indonesia baru saja meresmikan LazMall yang diklaim sebagai salah satu mall digital terbesar di Asia Tenggara.

“Kami meluncurkan mall terbesar di Indonesia. Semua brandstore, produk, dan apapun yang Anda inginkan tersedia. Nggak perlu bermasalah lagi dengan kemacetan karena barang terkirim besok,” papar Bob Springers, sang Chief Business Officer dalam peluncuran LazMall di Jakarta pada Rabu (5/9/2018).

LazMall ini tersedia dalam aplikasi Lazada secara langsung. Jadi, jika Ladies membuka LazMall akan terlihat laman utama Lazada.

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesa menyebutkan langkah ini merupakan cara bagi perusahaan membantu brand untuk bisa memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan para konsumen tersendiri. Bahkan, LazMall disebut-sebut telah mempunyai 300 brand baik dari lokal ataupun internasional.

Dalam rangka peluncurannya ini, ada kampanye 9.9 selama 9 September 2018 yang bisa kamu nikmati, Ladies. Alessandro Piscini juga menuturkan jika Lazada akan terus mendobrak keterbatasan e-commerce dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi para konsumen ataupun juga brand.

“Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah. LazMall hanya menjual produk otentik dan orisinil. Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik, Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang,” ungkapnya lebih lanjut.

Tidak hanya menawarkan produk yang otentik saja, LazMall ini juga berkomitmen untuk pengembalian barang yang lebih cepat dalam waktu kurang lebih 15 hari. Ada juga keuntungan lain yang disebut dengan next-day delivery yang sementara berlaku hanya di wilayah DKI Jakarta.

Sudah ada beberapa brand ternama yang turut bekerja sama. Seperti Unilever, Samsung, Ramayana, Wardah, Philips, dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat Ladies yang hohi banget dengan belanja, keberadaan LazMall ini akan sangat menguntungkan. Gimana, mau coba sekarang juga?

Comments

Loading...