OUR NETWORK

Masih Pandemi, Hong Kong Gelar Perayaan Hitung Mundur Secara Online

Masih Pandemi, Hong Kong Gelar Perayaan Hitung Mundur Secara Online

Tidak seperti sebelum-sebelumnya, malam Tahun Baru, 31 Desember 2020, akan terasa berbeda. Untuk kali pertama Hong Kong bakal menggelar Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru dengan format online. Jadi, kemudahannya semua orang di dunia bisa bergabung melalui smartphone atau komputer.

Nantinya pada tanggal 31 Desember, lewat laman www.discoverhongkong.com dan platrom media sosial seperti Facebook dan Youtube dari Hong Kong Tourism Board bakal menayangkan hitung mundur pada pukul 11 malam (waktu Hong Kong) dan 11:30 malam (waktu Hong Kong).

Pada tanggal tersebut tepat di tengah malam, akan dihadirkan video berdurasi dua menit yang menunjukkan kemegahan dari Victoria Harbour. Video tersebut nantinya disusul dengan pemandangan landmark Hong Kong yang ikonik. Tidak lupa, disandingkan dengan ucapan selamat tahun baru ke seluruh dunia.

Selain memberikan ucapan selamat tahun baru 2021, acara tersebut juga akan mengirimkan pesan jika Hong Kong masih akan terus tetap semangat di tahun yang baru.

Sekali lagi perlu dicatat, Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru di Hong Kong akan dilakukan secara online. Tidak hanya masyarakat Hong Kong saja yang bisa menyaksikannya, Anda yang berada di luar negeri juga. Nah, tepat di tengan malam melalui laman www.discoverhongkong.com akan dihadrikan video dengan durasi 2 menit yang mengirimkan pesan positif ke seluruh dunia. Selain di laman tersebut, video juga akan diunggah di laman Facebook dan YouTube milik Hong Kong Tourism Board.

Comments

Loading...