OUR NETWORK

Launching Fitur Official Brand Tukang.com

Pesan Material dan Jasa Terpercaya Lewat Satu Aplikasi
Launching Fitur Official Brand Tukang.com

Home sweet home. Rumah adalah tempat yang paling nyaman. Bener nggak, Ladies? Walaupun rumahnya jauh, sedikit berantakan, atau nggak mewah, rumah selalu punya tempat tersendiri di hati kita. Makanya rasanya uring-uringan banget kalau rumah kita mengalami kerusakan. Apalagi mencari jasa tukang yang bisa dipercaya juga nggak mudah. Ladies pernah mengalami masalah serupa? Untungnya, sekarang ada aplikasi tukang.com yang bisa memudahkan kita, Ladies.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa memesan barang sekaligus menyewa servis pekerja sesuai dengan kebutuhan kamu, Ladies.

CEO dan co-founder tukang.com, Aziz Hartanto, menuturkan awal mula tukang.com didirikan. Sebagai kontraktor, kerabatnya seringkali meminta bantuannya untuk mencarikan tukang. Di sisi lain, banyak tukang yang sedang menganggur alias belum mendapatkan klien. Berawal dari permasalahan inilah, tukang.com didirikan pada 2015. Dari pelayanan melalui website, tukang.com akhirnya menjadi aplikasi yang terus berkembang.

Launching Fitur Official Brand Tukang.com

Siang ini (16/8), bertempat di The Grove Suites, Jakarta Selatan, tukang.com secara resmi meluncurkan fitur terbaru mereka yang dinamai Official Brand. Fajar Rizki, COO tukang.com menjelaskan, “Fitur ini dapat mempermudah untuk mendapat material bahan bangunan beserta jasanya tanpa harus kesulitan mencari aplikator yang tepat. Fitur ini lahir untuk menemukan aplikator yang sesuai dengan standar produsen tersebut.”

Hingga saat ini sudah ada lebih dari 8 brand dari produsen bahan bangunan yang terlah bergabung dalam fitur Official Brand. Jumlah kontraktor, mitra, dan spesialisasi yang bergabung juga semakin bertambah.

Sebel kan kalau kita sudah pilih produk yang bagus, tapi ternyata si tukang nggak bener memasangnya? Nah, untuk mencegah kejadian seperti ini, setiap mitra yang bergabung akan mendapatkan pelatihan dari brand terkait spesialisasinya. Ini untuk memastikan bahwa materi bangunan yang digunakan dapat diaplikasikan dengan tepat. Dengan begitu, hasilnya akan memuaskan dari sisi produk dan aplikasi untuk konsumen, Ladies.

Pak Aziz Hartanto menjelaskan mengenai cara kerja aplikasi ini. Kamu bisa memilih bahan bangunan yang akan kamu gunakan. Harga yang kamu bayar sudah termasuk harga barang dan jasa untuk mengaplikasikannya. Setelahnya, tim tukang.com akan melakukan survei ke tempatmu sebelum pengerjaan. Kebayang nggak sih, sekarang nggak usah pusing lagi kalau tiba-tiba rumah bocor atau ada sesuatu yang rusak dan harus segera diperbaiki?

Saat ini tukang.com sudah bermitra dengan lebih dari 2.000 penyedia jasa konstruksi di daerah Jabodetabek. Kamu sudah bisa mengunduh aplikasi tukang.com di PlayStore dan AppStore.

Comments

Loading...