Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Brompton Three Peaks 2023 x One Millionth Bike Angkat Tema “All Together Different”

Perayaan Hari Kemerdekaan RI selalu disambut meriah oleh berbagai lapisan masyarakat dengan berbagai selebrasi merayakan makna kemerdekaan. Semangat kemerdekaan tak hanya sekadar dirayakan, tetapi juga memiliki makna yang lebih mendalam bagi komunitas Brompton Indonesia dalam merayakan HUT RI ke-78.

Pada tahun ini, Brompton Indonesia kembali menggelar ajang gowes berkelompok dengan tema Alley Cat Race, yaitu Brompton Three Peaks 2023. Acara yang diadakan pada 13 Agustus 2023 ini merupakan tahun kedua pelaksanaannya. Kali ini, Brompton menghadirkan nuansa berbeda khas perayaan kemerdekaan.

Bagi Brompton, makna kemerdekaan adalah tentang kebebasan yang melampaui batas-batas, merefleksikan semangat Creating Urban Freedom for Happier Lives. Bukan sekadar merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Brompton memaknai lebih dalam melalui semangat ini. Brompton mendorong individu untuk meraih kemerdekaan pribadi dalam menciptakan kehidupan yang lebih dinamis dan bahagia. Merdeka untuk berkreasi, memilih jalan hidup, dan menghargai keanekaragaman dalam perjalanan yang dijalani. 

Sejalan dengan semangat Brompton, “All Together Different,” tema gowes berkelompok tahun ini mengambil gagasan dari semboyan nasional ‘Bhinneka Tunggal Ika’. Menciptakan kemerdekaan bagi semua warga perkotaan dari beragam latar belakang, bersatu dalam kesatuan, untuk menghadirkan kebahagiaan melalui kegiatan bersepeda dengan Brompton. 

Brompton Three Peaks 2023 x One Millionth Bike Angkat Tema “All Together Different”

Ajang gowes Three Peaks Challenge menyatukan pengguna sepeda Brompton yang berasal dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia. Kali ini, terinspirasi dari semangat perayaan Hari Kemerdekaan, Three Peaks Challenge akan menjadi momen istimewa yang menghadirkan berbagai hal menarik yang berbeda dari tahun sebelumnya. 

Three Peaks Challenge 2023: Merayakan Kemerdekaan dan Kebebasan dalam Keberagaman 

Brompton Three Peaks Challenge 2023 digelar pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Para peserta Brompton ditantang untuk menjelajahi warisan budaya dan sejarah Indonesia di TMII secara kreatif dengan mengendarai sepeda Brompton mereka. 

Brompton Three Peaks 2023 x One Millionth Bike Angkat Tema “All Together Different”

Ajang gowes berkelompok, yang bersamaan dengan tur The One Millionth Brompton ke Indonesia ini, memilih TMII sebagai lokasi yang ideal untuk ajang gowes berkelompok. 

Selain menawarkan berbagai pengalaman menarik, para peserta diajak untuk menelusuri keindahan ragam budaya Indonesia yang terpancar di setiap sudut TMII. Keunikan tempat ini terletak pada anjungan-anjungan yang mewakili setiap daerah di Indonesia, selaras dengan tema kemerdekaan. Lokasinya yang baru saja diperbarui memberikan infrastruktur yang memadai dan ramah bagi pesepeda. 

Sebanyak 135 peserta dari berbagai komunitas Brompton dengan berbagai latar belakang, berkompetisi untuk menyelesaikan berbagai tantangan di beberapa titik lokasi di TMII. Tantangan yang harus ditaklukan di setiap pos terinspirasi dari semangat lomba 17an yang selalu hadir dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Ajang gowes berkelompok ini bermula di titik kumpul di Teater Keong Mas TMII. Kemudian peserta akan menelusuri 9 titik lokasi penuh dengan cerita indahnya keberagaman Indonesia di TMII. Mereka harus menyelesaikan tantangan seputar pengetahuan Indonesia dan mengumpulkan benda yang digunakan untuk menyelesaikan final project di pos terakhir. Final project tersebut berkaitan dengan The One Millionth Brompton dan Bhineka Tunggal Ika. 

Selain kompetisi gowes berkelompok, terdapat pula kategori perlombaan lain yang dinilai berdasarkan kostum paling unik yang dikenakan oleh tiap tim. Dengan memperlihatkan keunikan cara berpakaian saat berlomba, memberikan identitas yang unik dan warna keberagaman yang dipersatukan dalam satu perayaan All Together Different. Sama seperti tahun sebelumnya, Three Peaks Challenge 2023 juga menyelenggarakan kompetisi lipat sepeda. Kecepatan melipat sepeda Brompton akan diuji dan individu dengan waktu tercepat akan diidentifikasi sebagai pemenang.

One Millionth Brompton x Three Peaks Challenge 2023

Brompton Three Peaks 2023 x One Millionth Bike Angkat Tema “All Together Different”

Acara gowes berkelompok ini bersamaan dengan tur dari The One Millionth Brompton ke-18 negara di seluruh dunia dengan membawa semangat All Together Different. Pada perhelatan Brompton Three Peaks Challenge 2023 di TMII, kehadiran One Millionth Brompton semakin menambah semarak. 

Di setiap kota yang dilewati oleh One Millionth Brompton, stiker-stiker yang ditempelkan pada kerangka sepeda akan menjadi teman dan saksi dari perjalanan tak terlupakan ini. 

Setiap stiker yang melekat pada One Millionth Brompton menggambarkan momen bersejarah. Selain itu juga merefleksikan keunikan serta identitas dari setiap kota dan negara yang telah dikunjungi. London, Milan, Paris, Munich adalah beberapa negara sebelum akhirnya mendarat di China sebagai negara Asia pertama yang dikunjungi. Kemudian berlanjut ke Hong Kong, Singapura dan Jepang sampai akhirnya ke Jakarta, Indonesia sebelum nantinya mengunjungi Korea Selatan.

Kini, Jakarta menjadi bagian dalam merayakan momen istimewa ini dengan penuh semangat. Stiker khas Jakarta diletakkan dengan sepenuh hati di sepeda bersejarah tersebut. Harapannya, hal ini akan menjadi bagian dari sejarah global, terlebih bagi Indonesia. Hal ini pun memberikan kesan yang mendalam bagi Brompton Indonesia karena terjadi pada saat yang bersamaan dengan Hari Kemerdekaan. 

Perjalanan Tur One Millionth Brompton melintasi kota-kota di seluruh dunia dilakukan karena Brompton menginginkan sepeda bersejarah ini dapat dinikmati oleh komunitas global Brompton. Mereka lah yang telah membawa Brompton mencapai pencapaian bersejarah ini. Mereka juga membawa harapan ingin melibatkan Bromptoneer dari seluruh dunia dalam perayaan yang luar biasa ini.

TMII yang menjadi pilihan lokasi Three Peaks Challenge 2023,  juga dikenal sebagai lingkungan yang ramah terhadap pesepeda. Beberapa area di TMII bahkan telah diatur sebagai Car Free Zone, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih nyaman bagi pesepeda, pejalan kaki, dan pengunjung lainnya dengan mengurangi polusi kendaraan bermotor. 

Semangat menyelenggarakan ajang gowes berkelompok sepeda Brompton dengan konsep Alleycat Race dan tema khas lomba 17an mendapat sambutan hangat dari pihak pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Acara ini tidak hanya memberikan keseruan bagi peserta, tetapi juga berhasil menghidupkan kembali semangat TMII.  Tidak lupa juga mengajak serta masyarakat untuk lebih mencintai dan mengapresiasi budaya serta sejarah Indonesia. Salah satunya dengan berkunjung ke destinasi wisata lokal. 

Brompton Three Peaks 2023 x One Millionth Bike Angkat Tema “All Together Different”“TMII yang selesai direvitalisasi tahun 2022 ini memang dirancang untuk menjadi destinasi wisata yang nyaman untuk pengunjung bisa bebas beraktivitas, ramah bagi pejalan kaki, pesepeda, dan olahraga lain,” ungkap Pihak Pengelola TMII. Dengan area bebas kendaraan, TMII berusaha menciptakan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat untuk beraktivitas dan berolahraga. 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Brompton ini. Dan kami berharap bahwa ajang gowes ini juga akan turut memperkuat pemahaman akan budaya dan kekayaan Indonesia. Serta dapat menjaga keunggulan unik dari setiap daerah Nusantara untuk generasi yang akan datang. Revitalisasi infrastruktur yang kami lakukan merupakan langkah positif dalam mendukung kegiatan seperti ini.” 

Mengobarkan semangat All Together Different yang membaur dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika pada kedatangan One Millionth Brompton, yang bersamaan dengan Three Peaks Challenge 2023.

Brompton Indonesia menjadi pendorong yang menggabungkan segala keberagaman, dari semua pihak yang berkontribusi. Dalam ajang ini, tak ada pandangan terhadap latar belakang siapa pun, dalam perbedaan semua Bromptoneer bersatu untuk bersama-sama mengatasi tantangan yang ada.

“Brompton Three Peaks Challenge tahun ini bukan hanya menjadi wadah bagi para Bromptoneer lebih guyub dengan satu sama lain, harapannya agar semangat All Together Different yang diikat dalam Bhineka Tunggal Ika bisa dimaknai oleh semua orang, menjadi jembatan merayakan keberagaman,” tutup Kevin. 

Masyarakat dapat mengikuti mengikuti cerita One Millionth Brompton dalam perjalanan ke kota-kota lain di seluruh dunia dengan mengunjungi laman https://www.brompton.com/stories/one-millionth-journey Ikuti juga keseruan Brompton Three Peaks Challenge dengan telusuri  #ThreePeaksChallenge #BromptonOneMillion serta  follow akun Instagram @BromptonBicycleIndonesia.

Must Read

Related Articles