OUR NETWORK

Batal Konser di Prague, Jason Derulo Gelar Konser Khusus di Balkon untuk Para Fansnya

Batal Konser di Prague, Jason Derulo Gelar Konser Khusus di Balkon untuk Para Fansnya

Setelah memberikan kabar buruk kepada para fansnya terkait pembatalan konser di Prague (Praha) karena alasan keamanan, Jason Derulo memutuskan untuk melakukan pertunjukkan di balkonnya khusus untuk para penggemarnya. Hal ini dilakukannya sebagai apresiasi terhadap para penggemarnya yang tetap setia menunggu selama beberapa waktu di luar, meski mereka telah dikabarkan bahwa konser tersebut dibatalkan dan dijadwalkan untuk diadakan pada hari lain. Segera saja beberapa lagu didendangkan oleh penyanyi ‘Talk Dirty’ berusia 29 tahun ini sebagai ganti konser yang dibatalkan tersebut.

Baca juga: Tips Nonton Konser di Luar Negeri

Derulo mengaku ingin memberikan sesuatu kepada para penggemarnya yang telah datang karena tidak ingin membuat mereka pulang tanpa mendapatkan apa-apa. Ia pun mengungkapkan perasaan tersentuhnya terhadap para penggemar melalui instagram pribadinya. “Cinta dan persahabatan yang kita bagi semalam akan tertanam selamanya dalam hati saya,” tulisnya.

Batal Konser di Prague, Jason Derulo Gelar Konser Khusus di Balkon untuk Para Fansnya
Foto: standard.co.uk

Konsernya harus dibatalkan karena panggung yang dibangun oleh panitia tidak memadai dan tidak cukup aman untuk tetap digunakan. Pembatalan ini pun turut membuat Jason kecewa.

“Mereka sudah berada di luar sejak jam tujuh pagi, sudah sepanjang hari mereka menunggu,” ucapnya ketika sang manager memberi tahu mengenai pembatalan. Setelah beberapa saat kemudian, ia menyatakan sebuah resolusi dengan meminta manajernya untuk memberikannya megafon atau sejenisnya. Ia pun pergi ke arah balkon dan segera menyanyikan lagu-lagu hitsnya untuk ratusan penggemarnya yang juga segera ikut bernyanyi bersamanya, termasuk ‘Swalla’. Para penggemar yang antusias ikut bernyanyi menunjukkan kepuasan atas pertunjukkan dadakan yang dilakukan Derulo tersebut.

Batal Konser di Prague, Jason Derulo Gelar Konser Khusus di Balkon untuk Para Fansnya
Foto: akun Twitter @875sunnyvalentine

Baca juga: Intip Beauty Looks Para Seleb di Coachella 2018, Yuk!

Melalui media sosial, Twitter, salah satu penggemarnya menyatakan pujian terhadap tindakan Derulo ketika itu. Adapun, penggemar lainnya memujinya karena tindakan ‘Diana Ross’ yang dilakukannya. “Jason sangat professional dalam hal ini! ini merupakan ‘langkah yang terbaik’. Sesuatu yang akan Diana Ross lakukan yang membuatnya benar-benar professional! Semangat di balik jenis tindakan ini, bernyanyi untuk kami para penggemar. Tidak ada yang tidak akan saya lakukan, saya akan berada di sampingmu! Jadi, ayo mainkan lagi Jason Derulo!”

Sumber: metro.co.uk , Foto cover: billboard.com

Comments

Loading...