OUR NETWORK

Kisah Inspiratif Evita, Percaya Diri Ikuti Ajang Miss Universe Meski Penuh Tahi Lalat

Namanya Evita Patsey Edgar Delmundo, seorang gadis berusia 20 tahun dari Malaysia yang lahir berbeda dengan tahi lalat di sekujur tubuhnya. Namanya kini perlahan dikenal setelah ia berhasil menginspirasi banyak orang untuk tetap bisa PD alias percaya diri dan tetap bahagia dengan segala kekurangan. Dan kini, ia akan mengikuti ajang audisi Miss Universe 2018.

Dalam prosesnya, Evita membuka kenangan masa kecilnya yang penuh dengan bully-an. Ia kerap mendapat ejekan yang sangat menyakitkan hati, tak jarang Evita kecil disebut sebagai ‘monster tahi lalat’ ataupun juga ‘Choco chips’ dan masih banyak sebutan menyakitkan lainnya.

Foto: metro.co.uk

Karena tak tahan dengan berbagai hinaan yang ia terima, Evita pernah berpikir untuk melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat di tubuhnya.

Namun setelah mendapat pengertian dari dokter jika hal tersebut akan membahayakan dirinya sendiri, Evita perlahan bangkit. Dia pun menemukan kecantikan dibalik tahi lalatnya dan ia menolak untuk operasi pengangkatan.

Tentu saja, perjuangan untuk menerima diri sendiri apa adanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Evita harus bergulat dengan dirinya sendiri untuk meyakinkan bahwa ia istimewa dengan segala kekurangan yang dimilikinya. Setelah bertahun-tahun, akhirnya Evita menerima semua yang diberikan Tuhan kepadanya.

Foto: metro.co.uk

Saat ini, Evita yang percaya diri sudah bekerja paruh waktu di sebuah kafe lokal yang terdapat di Malaysia.

Gadis berambut panjang ini sudah berhasil menyingkirkan rasa malunya dan akan mencoba maju ke ajang Miss Universe Malaysia 2018. Evita ingin menunjukkan pada dunia bahwa ia mencintai dirinya apa adanya dan bisa melakukan apapun seperti gadis lain di luar saja.

Semoga sukses dan semua berjalan sesuai dengan keinginamu ya Evita. Semangat!!!

Sumber: Metro UK, Foto cover: metro.co.uk

Comments

Loading...