OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Infinix Hot 11S NFC Lainnya Kena Mental Beneran Ini

Infinix Hot 11S NFC menjadi salah satu smartphone baru di akhir tahun yang baru saja di rilis di awal November lalu. Brand asal Hongkong tersebut, sedang mendapatkan perhatian penuh karena, mereka satu-satunya pabrikan yang mampu memberikan harga murah tetapi, kualitasnya tidak murahan.

Hal itu sangat terasa saat kamu memilikinya, mengusung tagline, “Bikin Lawan Kena Mental,” membuat banyak kompetitor memang mulai berpikir dua kali, bagaimana tidak? Hot 11S NFC ini mengusung berbagai peningkatan dari seri Hot 11 sebelumnya.

Harus diakui, peningkatannya cukup signifikan dan banyak. Paling menonjol adalah tersedianya fungsi NFC yang sudah tersematkan. Hal itu cukup mendapatkan apresiasi karena, selama ini Hp termurah yang menghadirkan fasilitas tersebut berada di angka Rp2,6 juta dan dipegang dipegang oleh Xiaomi.

Apa yang menarik dari Infinix Hot 11S NFC

Bukan hanya dari sisi NFC saja, melainkan ada lagi yang membuat smartphone ini terasa lebih menarik. Seperti dilengkapi dengan baterai Jumbo hingga 5000 mAh, yang menurut pengujiannya menonton youtube full tanpa berhenti dan resolusi high maka, waktu yang diperoleh adalah 18 jam.

Mempunyai teknologi Ultra power membuatnya lebih hemat sekitar 2 jam untuk telepon. Dari segi pengisian daya, Infoinix sudah menyematkan teknologi fast Charging walau hanya 18 Watt saja.

Tetapi, mampu memberikan kecepatan pengisian mencapai 2 jam 22 menit, pengisiannya mulai dari 1% hingga 100%. Memang tidak terlalu cepat hanya standar saja, tetapi untuk smartphone kelas 2 juta sudah cukup cepat.

Soc yang digunakan tidaklah sembarangan yaitu menggunakan Helio G88. Merupakan upgrade dari helio G85, hanya saja tidak signifikannya hanya di bagian kamera nya saja, sebelahnya hampir mirip.

Mempunyai dua pilihan kapasitas yaitu 4/64 GB dan 6/128 GB, membuat penggunanya terasa lebih lega dalam menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Dari segi desain, harus diakui cukup berbeda dan menarik.

Menggunakan bahan Polycarbonat sehingga, bagian belakangnya terlihat lebih premium. Layarnya sendiri mempunyai kapasitas 6,78 inchi dengan ketebalan 8,8 mm dan mempunyai berat mencapai 205 gram, sebenarnya termasuk berat hanya saja, masih nyaman digunakan.

Selain itu, untuk layarnya sendiri sudah mengusung HD plus, sehingga untuk melihat film atau bermain game pasti akan memanjakan mata kamu. Sudah dibekali pula dengan pelindung dari layar biru, sehingga mata jauh lebih aman.

Bagaimana kamera dan videonya?

Infinix Hot 11S NFC dilengkapi dengan 3 kamera yaitu 50 MP sebagai kamera wide dan utama, selanjutnya 2MP sebagai depth sensor. Untuk pengoptimalannya kamu juga akan dimanjakan dengan hadirnya fitur AI.

Bila harus dilihat bagaimana hasilnya, sebenarnya cukup bagus, tajam, dynamic range tidak terlalu buruk, dan hampir semuanya sempurna. Apalagi, dalam keadaan minim cahaya, super night mode terasa berfungsi dengan baik.

Untuk kamera bagian depan dilengkapi dengan 8 MP, hasilnya sudah cukup untuk kamu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagaimana hasil videonya? Tidak jauh berbeda, walau untuk bagian belakangnya memang kurang memukau.

Apakah worth it untuk dibeli?

Salah satu kekurangan dari ponsel ini adalah tidak dibekali dengan kamera ultrawide serta makro, dimana beberapa ponsel saat ini sudah dibekali. Hanya saja, kekurangan yang terlihat hanya satu saja.

Lainnya sangat memukau, apalagi dengan speakernya yang sudah dilengkapi dengan DTS audio dan stereo. Harus diakui kualitasnya ini memang mumpuni, jadi saat bermain game atau melihat film terasa lebih nyaman.

Untuk smartphone kelas 2 juta, Infinix memang cukup berani mengambil pasar yang pesaingnya cukup banyak. Tetapi, untuk entry level harus diakui memang ponsel asal Hongkong itulah juaranya.

Karena, belum ada yang bisa memanjakan kamu seperti Infinix Hoat 11S NFC ini. Jadi, bagaimana kamu sudah sap untuk membelinya? Atau masih menunggu karena, ragu dengan kualitasnya? Coba saja, pasti ketagihan ingin segera membelinya sendiri.

Must Read

Related Articles