OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Yuk, Ikut Gerakan Revolusi Sedaap, Eksplor dan Berinovasi dengan Berbagai Kuliner Nusantara

Inovasi bisa terjadi pada berbagai bidang, termasuk juga kuliner Tanah Air. Setiap waktunya, banyak orang memiliki berbagai ide segar dan terus mengeksplorasinya untuk menjadi sesuatu yang baru tanpa meninggalkan ciri khasnya. Sudah menjadi rahasia umum jika berbagai kuliner Nusantara hampir tidak pernah gagal membuat banyak orang tergoda. Bahkan, beberapa di antaranya masuk dalam makanan terlezat di dunia.

Pemilihan bahan, penggunaan rempah, dan proses yang dilakukan secara saksama, membuat citarasa begitu menggugah selera. Mendukung berbagai perkembangan kuliner di Tanah Air, merek Kecap Sedaap meluncurkan sebuah gerakan yang bertajuk Revolusi Sedaap. Tujuan digalakkan gerakan tersebut adalah semakin membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap berbagai Kuliner Nusantara.

Banyak sekali potensi-potensi yang bisa dikembangkan lebih lanjut, Bahkan, bisa dimulai dari rumah, warung-warung kecil, sampai dengan tempat makan kondang sekalipun. Product Manager Kecap Sedaap, Sanny Yunita menyebutkan kekayaan sumber alam yang dimiliki oleh Indonesia bisa menjadi ‘wadah’ untuk mencoba hal-hal baru, yang semakin memperkaya kuliner Indonesia.

“Melalui gerakan eksplorasi kreasi masakan ini, tentunya diharapkan dapat melahirkan inovasi kuliner dengan citarasa baru yang tak terlupakan,” papar Sunny Yunita.

Supaya masyarakat lebih antusias dengan kampanye tersebut, Kecap Sedaap menggandeng dua chef kondang Tanah Air, William Gozali dan Devina Hermawan. Kedua chef kenamaan tersebut akan memimpin Revolusi Sedaap dan mengajak para ibu serta pecinta kuliner Indonesia untuk terus berinovasi dalam masakan mereka.

Tentunya, menggunakan berbagai bahan berkualitas supaya masakan yang dihasilkan bisa semakin menggugah selera. Nah, contoh dari bahan pilihan dan produk berkualitas adalah Kecap Sedaap Reguler dan juga Kecap Sedaap Kedelai Hitam. Membuat citarasa masakan semakin istimewa, keluarga semakin cinta. Tidak hanya berinovasi terhadap makanan saja, namun juga bisa berbagi cerita tentang berbagai eksplorasi makanan bersama dengan Kecap Sedaap.

“Dengan Perjanjian Revolusi Sedaap, kami mau memberikan ruang kepada para pecinta kuliner Indonesia untuk memberi dukungan mereka dan bersuara melalui platform yang telah disediakan,” tambah Sanny.

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi untuk memberikan inovasi terhadap kuliner Indonesia, bisa ikut Perjanjian Revolusi Sedaap dengan mengakses di www.revolusisedaap.com. Di laman tersebut, kamu bisa menulis harapan dan janji dukungan untuk kuliner Indonesia. Perjanjian tersebut, bisa kamu unduh dan bagikan di media sosial masing-masing. Kampanye Revolusi Sedaap ini akan dilangsungkan pada 6 Desember 2021 sampai 7 Januari 2022. Jangan lewatkan kesempatan untuk turut memajukan dunia kuliner Indonesia ya, Ladies.  

Must Read

Related Articles