test
OUR NETWORK

Tempat Nongkrong di Bali yang Terletak di Pinggir Pantai

Tempat nongkrong di Bali bisa dijadikan lokasi paling menarik untuk dikunjungi. Suasananya, menu makanan, dan minuman harus diakui sangat berbeda. Semuanya terasa lebih menyenangkan dengan suara ombak. Bisa jadi salah satu solusi melepas lelah setelah seharian berkeliling.

Dengan jumlahnya yang banyak, sampai-sampai kamu sendiri mungkin bingung mau pilih mana dulu. Saat lihat di Instagram mereka tidak ada yang jelek dan hampir seluruhnya instagramble. Sudah, tidak perlu bingung! berikut beberapa rekomendasi lokasi yang dapat dikunjungi

Tempat Nongkrong Single Fin

Pilihan pertama jatuh kepada Single Fin, di mana wisatawan bisa melihat pemandangan matahari terbenam terbaik di Bali. Letaknya berada di atas tebing dan langsung menghadap ke laut. Area balkon ini bisa ditempati dengan cara reservasi terlebih dulu.

Lalu, bagaimana soal menu makanannya? Tenang saja, ada banyak dan lengkap mulai dari western sampai Indonesian food tersedia. Dari segi rasa jangan ditanya lagi, sudah pasti enak dan buat kamu ketagihan untuk datang ke sini lagi.

Lokasi Single Fin berada di bawah Hotel Blue Point. Lebih tepatnya berada di kawasan Uluwatu. Jika ingin sesuatu yang lebih meriah, cobalah datang saat weekend. Mereka sudah menghadirkan live musik yang membuat suasana makan malam kamu lebih romantis.

Tempat Nongkrong Penida Colada

Lokasi berikutnya, yang tidak kalah menarik memberikan suasana dan pemandangan sempurna adalah Penida Colada. Konsep yang ditawarkan adalah gubuk di pinggir pantai. Berharaplah cuaca dan langit cerah, para pengunjung bisa menikmati keindahan alam antara laut lepas dan juga Gunung Agung.

Kalau berkunjung ke sini, jangan lupa membawa kamera. Mereka menyuguhkan sesuatu yang benar-benar indah dan menawan. Rasanya sayang sekali bila harus terlewatkan tanpa mengabadikannya melalui sebuah foto.

Untuk menu makanannya cukup variatif walau, lebih di dominasi ikan. Rasanya sangat lezat, bumbu bakarnya begitu terasa aromatik. Menariknya, semua ikan di sini fresh jadi tidak perlu diragukan lagi mengenai cita rasanya. Karena mereka selalu mengambilnya dari nelayan di pagi hari. Lokasi Penida Colada berada di Jalan Raya Toyapake, Sampalan, Nusa Penida.

Tempat Nongkrong La Plancha

Lokasi selanjutnya, yang bisa dikunjungi adalah La Plancha. Biasanya para surfer akan datang ke sini dulu untuk mengisi tenaga di pagi hari. Setelah itu, barulah mereka membawa peralatan surfing dan berselancar menaklukkan ombak.

Di sepanjang bibir pantai sudah tersedia payung, bantal, serta kursi yang terbuat dari material bekas, tetapi sudah di cat menggunakan berbagai warna sehingga mampu menghadirkan suasana baru yang lebih ceria.

Untuk menu makanan disini ada steak, pizza, serta beberapa menu western lainnya. Bahkan, mereka juga menghadirkan menu vegetarian yang tidak kalah nikmat. Untuk harganya sendiri bisa dibilang murah mulai dari Rp20 ribu saja. Waktu terbaik mengunjunginya sekitar pukul 5 sore sampai 7 malam. Lokasinya ada di Pantai Double Six.

Tempat Nongkrong Wobar

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Woobar Bali (@woobarbali)

Wobar menjadi lokasi terakhir untuk kamu kunjungi, lokasinya berada di area Hotel Seminyak. Waktu terbaik mengunjungi kawasan ini adalah sore hari sekitar pukul 5 sore. Di sana kamu akan disambut dengan gazebo yang nyaman.

Baca juga: Kenalan dengan Destinasi Unik untuk Investasi dan Pariwisata Lewat The 10 New Bali

Keunikan lain dari Wobar adalah efek lampunya. Tidak hanya satu warna saja melainkan, ada berbagai macam. Suasananya cukup hangat karena tersedia live musik dari berbagai DJ. Bahkan, mereka juga sering mengundang DJ terkenal dari luar negeri dan Indonesia.

Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 1 dini hari. Untuk weekend, Wobar buka hingga pukul 2 dini hari. Menu makanannya sendiri didominasi Asian, cita rasanya enak no debat. Tidak salah menjadikannya sebagai salah satu tempat untuk menyantap makan malam.

Bagaimana, cukup menarik bukan melihat berbagai tempat nongkrong di Bali? Hampir semuanya menyajikan keindahan yang berbeda-beda. Selain itu, menu makanannya juga lezat mantap. Jadi, mau berkunjung ke mana dulu ini?

Must Read

Related Articles