OUR NETWORK

Rasakan Sensasi Kuliner Hong Kong di Jakarta Dessert Week 2020

Rasakan Sensasi Kuliner Hong Kong di Jakarta Dessert Week 2020

Apa hal yang paling ngangenin dari tempat yang pernah dikunjungi? Kenangan bareng teman perjalanan? Memori baru di tempat itu? Atau makanannya? Walau tujuannya bukan wisata kuliner, nggak jarang kadang kita nggak sengajak menemukan makanan favorit baru saat traveling ya, Ladies. Sesampainya di rumah pun jadi sering teringat dan ngidam makanan itu. Nah, teruntuk kamu yang kangen dengan panganan khas Hong Kong, kamu harus cek yang satu ini!

Badan Pariwisata Hong Kong atau Hong Kong Tourism Board membawa momen kenangan di Hong Kong ke tempat kamu. Dalam kolaborasi yang merupakan bagian dari program 100 Reasons to Miss Hong Kong ini, Hong Kong Tourism Board berharap bisa mengajak masyarakat Indonesia untuk mengingat lagi momen kenangan di Hong Kong. Dan tentunya bisa menjadikan Hong Kong sebagai salah satu destinasi teratas untuk traveling setelah pandemi usai.

Rasakan Sensasi Kuliner Hong Kong di Jakarta Dessert Week 2020

Bersama Chef Yuda Bustara, sang chef akan melakukan demo masak dan menyuguhkan 2 dessert khas Hong Kong di Jakarta Dessert Week 2020.

Makanan apa itu? Egg Tart khas Hong Kong dan Ice Yuen Yang Milk Tea, minuman khas Hong Kong yang merupakan perpaduan antara kopi dan teh. Penasaran dengan proses pembuatannya? Tenang, Ladies. Kamu bisa menyaksikan demo masak oleh Chef Bustara secara langsung di Tokopedia Play, hari Sabtu, 10 Oktober 2020, pukul 17.00-18.00 WIB.

Gupta Sitorus, salah satu pendiri Jakarta Dessert Week menyampaikan rasa senangnya atas kemitraan yang terjalin dengan Hong Kong Tourism Board. “Dalam keterbatasan pergerakan kita untuk traveling saat ini, platform kuliner memang menjadi salah satu hal untuk mengingat kembali momen kenangan di bagian lain belahan dunia, khususnya Hong Kong.”

Rasakan Sensasi Kuliner Hong Kong di Jakarta Dessert Week 2020

Chef Yuda Bustara juga berbagi cerita. Ia merasa sangat terhormat mewakili Hong Kong Tourism Board di Jakarta Dessert Week 2020. “Saya yakin ada banyak alasan untuk merindukan Hong Kong, mulai dari tempat belanja, seni, budaya, atraksi, dan saya pribadi sangat merindukan jelajah kuliner di Hong Kong. Bagi saya, demo masa ini merupakan waktu yang sangat spesial untuk membagikan dua hidangan khas Hong Kong Favorit saya. Seperti Hong Kong Egg Tart dan Hong Kong Iced Milk Tea, selain dari pineapple buns, wonton noodles, beef brisket noodles, dan Roast goose.”

Rasakan Sensasi Kuliner Hong Kong di Jakarta Dessert Week 2020

Selain menunjukkan bagaimana membawa momen kenangan Hong Kong ke rumah kamu, di demo masak ini, ada hadiahnya juga loh. Hadiah untuk penonton yang beruntung berupa bahan-bahan spesial untuk membuat Egg Tart dan Ice Milk Tea khas Hong Kong. Waw, lumayan nih kalau menang, bisa untuk weekend project bikin camilan!

Jadi, jangan lupa, Ladies… Pantengin demo masaknya Chef Yuda Bustara yang berkolaborasi dengan Hong Kong Tourism Board, Sabtu, 10 Oktober 2020 mulai pukul 17.00-18.00 WIB di Tokopedia Play!

Comments

Loading...