OUR NETWORK

Kit Kat dikenal dengan keberaniannya bereksperimen dengan rasa, salah satu yang cukup sukses adalah Kit Kat rasa green tea digemari banyak kalangan. Ragam varian Kit Kat, dari mulai yang biasa sampai yang aneh dapat ladies temukan di Jepang, misalnya varian Strawberry, Citrus Golden Blend, Pear, Shinshu Apple, Edamame Soybean, Purple Sweet Potato, Hot Japanese Chili, Cinnamon Cookies, Strawberry Cheesecake, Blueberry Cheesecake, Matcha Green Tea, Hojicha Roasted Tea, Brown Sugar Syrup, Red Bean Sandwich, Cherry Blossom, hingga Wasabi. Bahkan baru-baru ini Kit Kat Jepang meluncurkan varian sushi, yaitu Tuna Sushi, Seaweed Wrapped Sushi, dan Sea Urchin Sushi, secara terbatas dan hanya dijual di toko Kit Kat terbaru di Ginza, Tokyo.

Via misstraveloshoper.com

Saat meluncurkan varian sushi, beberapa kalangan beranggapan bahwa Jepang sudah terlalu jauh melakukan eksperimen pada Kit Kat. Sampai akhirnya tersiar kabar bahwa Thailand akan memproduksi varian Kit Kat durian.

Lucu juga sih… Via edition.cnn.com

Durian? Iya. Durian.

Daily News melaporkan bahwa pemerintah Thailand sedang mempersiapkan berbagai potensi rasa baru Kit Kat untuk meningkatkan pariwisata Thailand. Langkah tersebut bukanlah langkah yang tidak mungkin mengingat cukup banyak wisatawan yang berkunjung ke Jepang demi mencicipi Kit Kat rasa Matcha-Green Tea dan Cherry Blossom, yang bisa dikatakan sebagai masterpiece dari Kit Kat.

Namun banyak yang menilai bahwa Kit Kat Durian ini cukup… mengundang pertanyaan.

Ada banyak buah eksotis di Thailand yang rasanya lebih pantas untuk dijadikan rasa baru dalam Kit Kat, seperti tamarin, dan mangga, tetapi… durian? Bukan bermaksud mendiskreditkan si “King of Fruit” ini. Durian memang memiliki banyak penggemar, tetapi banyak juga yang menghindari buah ini, terutama oleh orang-orang Eropa yang tidak terbiasa dengan makanan berasa tajam. Selain itu, durian memiliki tekstur creamy dan rasa yang sangat kuat sehingga tampaknya akan kurang cocok dipadukan dengan cokelat yang juga memiliki rasa yang cukup berat di lidah. Namun jika memang kombinasi mematikan ini benar-benar terlaksana, pasti banyak durian lovers dan pencinta kuliner yang penasaran dan berebut ini mencobanya. Siapa sih yang tidak penasaran dengan cokelat rasa durian? Apakah ladies juga penasaran?

Sumber: Metro UK

Comments

Loading...