OUR NETWORK

Harga-harga Indomie di Berbagai Negara

Mie instan merupakan salah satu alternatif makanan yang menjadi favorit banyak orang. Harganya yang sangat terjangkau, rasanya yang enak, dan pengolahannya yang mudah dan cepat tak pelak menjadi beberapa alasan banyak orang mengidolakan mie instan. Salah satu mie instan dalam negeri yang jadi favorit banyak orang berasal dari brand Indomie.

Di Indonesia sendiri, Indomie dibanderol dengan harga yang murmer alias murah meriah, hanya Rp 2.5000 saja. Lalu pernahkah kamu penasaran berapa ya harga Indomie ini jika dijual di luar negei? Yuk, intip harganya seperi dibawah ini.

Hongkong

indomie luar negeri
Image: pidipedia

Berdasarkan laporan yang beredar, sekarang ini Indomie telah menguasai sekitar 72 persen saham mie instan dan telah diekspor ke berbagai negara di dunia, salah satunya ya ke Hongkong ini. Indomie juga memiliki pasar tersendiri di Hongkong, harga jualnya adalah Rp 4.500. Selisihnya hanya beda Rp 2.000 saja, bisa dibilang cukup terjangkau ya.

India

Di negara pemilik Taj Mahal, yakni India ternyata Indomie dijual dengan harga yang juga sama murahnya. Di India, Indomie diperdagangkan dengan harga Rp 6.500 saja. Dan varian rasa yang paling laris manis adalah kari ayam. Sudah bisa membayangkan kelezatan Indomie kari ayam bukan?

Korea Selatan

harga-harga-indomie-di-berbagai-negara-c

Meskipun Korea memiliki varian mie instan yang cukup banyak, ternyata Indomie juga menjadi salah satu favorit lho di sana. Di Korea Selatan, Indomie dijual dengan harga 4,5 kali lipat dibandingkan dengan Indonesia, yaitu Rp 11.000. Memang jika dikonversi ke rupiah terlihat agak mahal, namun harganya hanya 1000 won saja. Ukuran harga yang cukup murah di Korea Selatan.

China

harga-harga-indomie-di-berbagai-negara-d

Lalu di China, Indomie dijual dengan harga Rp 13.000. Jika dikurskan ke mata uang yuan, harga segitu bisa dibilang cukup terjangkau dan murah. Kamu yang sedang traveling atau yang menetap di China, bisa mendapatkan Indomie dengan harga segitu ya.

Nigeria

harga-harga-indomie-di-berbagai-negara-e
Hungry man size vs ukuran normal 😀

Ternyata Indomie juga mendarat di negara Nigeria. Di Nigeria, Indomie dijual dengan harga yang sangat murah sekali, hanya Rp 4.000 saja, selisihnya hanya Rp 1.500 dengan Indonesia. Tidak jauh beda dan rasa yang ditawarkan sama nikmatnya.

Ternyata, harga-harga yang ditawarkan bisa dibilang tidak terlalu mahal ya. Kalau mau lebih murah memang lebih baik bawa dari rumah sih. Tapi seandainya repot, bisa langsung aja cari di supermarket kalau lagi berkunjung ke negara-negara ini. Ladies, pernah nggak kangen mie instan Indonesia waktu lagi jalan ke luar negeri?

Sumber: Kapan Lagi

Comments

Loading...