OUR NETWORK

Jenius! Ibu Ini Sulap Kemeja Bekas Ayah Jadi Gaun Cantik untuk Putrinya

sulap kemeja bekas jadi baju anak gaun

Setiap rumah tangga pastilah bermasalah dengan yang namanya baju bekas. Setiap tahunnya, ada saja baju-baju bekas di rumah. Mau dibuang sayang, tapi kalau dikenakan sudah out of date alias ketinggalan zaman. Lalu kira-kira apa ya yang perlu dilakukan pada baju-baju bekas ini, Ladies?

Sebuah ide cemerlang digagas oleh ibu benama Stephanie Miller. Guru seni dan juga seorang ibu dari Utah ini mendapatkan ide brilian setelah suaminya membawa ulang mesin jahit seharga US$50 atau sekitar Rp670 ribu. Sebagai guru seni yang memiliki jiwa kreatif yang tinggi, Miller menyulap baju-baju bekas milik suaminya menjadi hal yang tak terduga.

sulap kemeja bekas jadi baju gaun anak
Foto: abcnews.com

Dengan tangan-tangan kreatif yang dimilikinya, Miller mengubah kemeja-kemeja tak terpakai milik suaminya itu menjadi baju anaknya.

Hasilnya? Wow banget Ladies, orang-orang nggak akan ada yang menyangka jika itu berasal dari kemeja bekas, sangat cantik dan bisa dibilang luar biasa.

Namun tentu saja, hal itu tidak serta-merta datang begitu saja. Miller menonton video tutorial di YouTube seputar cara membut gaun dari kemeja bekas. Tak hanya YouTube saja yang menjadi ‘guru’, media sosial seperti Instagram juga menjadi inspirasinya.

Ide yang brilian ini tak hanya menyelesaikan masalah baju bekas yang menumpuk di rumah, namun juga menghemat pengeluaran untuk membeli baju anaknya. Bagi Ladies yang ingin melihat kreasi gaun-gaun cantik milik Miller, berikut ini beberapa contohnya.

Siapa sangka baju lusuh itu jadi pakaian cantik yang sangat cute, brilliant!

sulap kemeja bekas jadi baju anak gaun

Kemeja putih biasa jadi gaun yang begitu anggun.

sulap kemeja bekas jadi baju anak gaun

Jadi gaun pink yang sangat manis.

sulap kemeja bekas jadi baju anak gaun

Hanya jiwa-jiwa kreatif sepertinya yang bisa buat gaun-gaun lucu ini dari kemeja bekas.

sulap kemeja bekas jadi baju anak gaun

Bajunya jadi lucu-lucu dan menggemaskan ya, Ladies. Memang yang namanya ibu selalu saja ada cara kreatif untuk menyenangkan buah hatinya. Semoga kelak kita juga jadi ibu yang serba bisa ya Ladies. Tapi, sementara cari jodoh dulu deh… ?

Sumber: Bored Panda, Foto cover: abcnews.com

Comments

Loading...