OUR NETWORK

Sering Travelling? Ini Alat Styling Rambut Mini yang Wajib Dimiliki

Sering Travelling? Ini Alat Styling Rambut Mini yang Wajib Dimiliki
Foto: IMAXTREE

Sering travelling dan berpergian bukan berarti menjadikan penampilan sebagai prioritas kedua. Terutama, mengenai kecantikan rambut. Untungnya saat ini ada sederet alat styling rambut mini yang sangat pas untuk dibawa saat berpergian.

Alat styling rambut mini ini memang memiliki ukuran yang kecil. Meskipun begitu bisa dipastikan tetap akan memberikan hasil kerja apik sama seperti styling tools dengan ukuran normal. Bahkan tak bisa disangkal, compact tools di bawah ini jauh lebih baik dari yang biasa diberikan di hotel!

Baca juga: Rekomendasi Hair Oil dengan Hara di Bawah Rp95 ribuan

Berikut ini merupakan alat styling rambut mini yang tak boleh ketinggalan dibawa saat travelling.

1. Conair Ceramic Mini Curling Iron

Sering Travelling? Ini Alat Styling Rambut Mini yang Wajib Dimiliki
Foto: Amazon

Berbicara mengenai alat styling rambut mini, Conair Ceramic Mini Curling Iron memang menjadi salah satu favorite. Ukurannya hanya sekitar beberapa inchi saja, namun memiliki fitur yang lengkap untuk pengriting rambut.

Conair Ceramic Mini Curling Iron hadir dengan barel berlapis keramik yang memastikan distribusi panas yang merata. Selain juga menghindari kerusakan pada rambut. Selain itu fitur lain yang menjadikan curling iron ini pas dibawa berpergian adanya tegangan ganda yang pas di seluruh dunia. Serta pengaturan panas sampai 365 derajat.

2. Revlon Compact Hair Dryer

Sering Travelling? Ini Alat Styling Rambut Mini yang Wajib Dimiliki
Foto: Amazon

Beberapa hotel memang menyediakan fitur hair dryer untuk para pengunjung. Meskipun harus diakui, hair dryer dari hotel ini kerap kali tak memberikan hasil memuaskan. Untuk itu tak salah memang bila membawa pengering rambut mungil sendiri.

Revlon Compact Hair Dryer pas dibawa ketila berlibur, berpergian, atau bahkan saat olahraga. Ukurannya mungil serta memiliki gagang yang bisa dilipat. Meskipun berukuran kecil, jangan khawatir untuk fitur yang dihadirkan hair dryer satu ini.

Revlon Compact Hair Dryer memberikan daya yang kuat dan juga terdapat 2 pilihan pengaturan berbeda; tombol untuk pengeringan dengan cara mendinginan, serta fitur untuk memberikan tiupan angin demi hasil frizz-free blowout.

3. BaBylissPRO Nano Titanium Mini Straightening Iron

Sering Travelling? Ini Alat Styling Rambut Mini yang Wajib Dimiliki
Foto: Amazon

Bila kamu juga tak bisa ketinggalan membawa pelurus rambut, maka straightening iron dari BaBylissPRO ini wajib dimiliki. BaBylissPRO Nano Titanium Mini Straightening Iron pas digunakan saat berpergian karena ukurannya yang jauh lebih kecil.

Selain itu pelurus rambut ini pun tak hanya sekedar memberikan hasil rambut lurus saja. Melainkan juga mampu memberikan tampilan subtle waves atau pun smooth fly-aways yang lebih natural. Sehingga bila membawa BaBylissPRO Nano Titanium Mini Straightening Iron ini, tak perlu repot membawa alat styling rambut mini lain.

Baca juga: Traveling Bersama Girls Squadmu? Yuk Bawa Beauty Kits Ini

BaBylissPRO Nano Titanium Mini Straightening Iron berukuran kecil dan juga ringan. Meskipun tetap bisa bekerja secara sempurna dan memberikan panas yang mencapai 430F derajat.

Sumber: stylecaster.com

Comments

Loading...