Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Menurut Penelitian, Buah Satu Ini Rupanya Bisa Meningkatkan Kemampuan Penglihatan Secara Signifikan Loh! 

Tahukah kamu mengonsumsi buah tertentu rupanya dapat meningkatkan penglihatan secara signifikan loh, Ladies! Hal ini bukan hoax maupun lelucon, tetapi sudah dibuktikan secara sains!

Buah ajaib ini bisa membantumu meningkatkan kemampuan penglihatan secara signifikan!

Seperti dilansir dari outlet media Closer, sebuah penelitian yang dilakukan di Singapura menunjukkan bahwa konsumsi buah anggur secara teratur dapat meningkatkan penglihatanmu! Buah kaya antioksidan ini, yang tersedia di semua supermarket, dapat melawan penurunan penglihatan yang terutama disebabkan oleh “stres oksidatif”.

Hasil penelitian ungkap peningkatan kesehatan mata

Tubuh terkadang kekurangan jumlah antioksidan yang cukup untuk mencegah kerusakan penglihatan. Studi di Singapura tersebut mengungkapkan bahwa di antara peserta, mereka yang makan anggur menunjukkan peningkatan signifikan dalam indikator kesehatan mata yang baik dalam hal kepadatan optik pigmen makula, antioksidan plasma, dan kandungan fenolik dibandingkan dengan kelompok plasebo. 

Sebaliknya, mereka yang tidak mengonsumsi buah anggur menunjukkan peningkatan glikasi yang signifikan, sebuah elemen berbahaya dari proses penuaan.

Untuk mencapai hasil tersebut, peneliti di Singapura mempelajari data dari 34 partisipan. Satu kelompok mengonsumsi satu setengah cangkir anggur setiap hari, dan kelompok lainnya mengonsumsi plasebo, selama 16 minggu.

Anggur, buah dengan segudang manfaat

Menurut Penelitian, Buah Satu Ini Rupanya Bisa Meningkatkan Kemampuan Penglihatan Secara Signifikan Loh! 
Foto: freepik

Anggur tidak hanya berpotensi meningkatkan penglihatan, tetapi juga digembar-gemborkan karena memberikan serangkaian manfaat kesehatan lainnya. 

Anggur tinggi vitamin C dan konsumsi teratur dapat meningkatkan mood, berkat kandungan vitamin B6 di dalamnya. Anggur juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan elastisitas kulit karena kandungan resveratrol dan airnya yang tinggi, sehingga berpotensi mengurangi tanda-tanda penuaan kulit. 

Singkatnya, ini adalah sekutu kuat yang dapat kamu andalkan, Ladies!

 

Sumber: graziamagazine.com

Must Read

Related Articles