OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Kolaborasi dengan HipDot, My Chemical Romance Rilis Koleksi Makeup Danger Days

Setelah meraup kesuksesan dengan koleksi makeup Three Cheers for Sweet Revenge yang dirilis pada Desember 2020 lalu, My Chemical Romance (MCR) bersama HipDot siap memanjakan para penggemarnya lagi, loh! Yup, kali ini, rock band asal New Jersey ini akan merilis koleksi keduanya yang tak kalah menarik. Terinspirasi dari salah satu album favorit band ini, MCR bersama HipDot akan merilis Danger Days. Berbeda dari sebelumnya, koleksi kali ini memperlihatkan era paling eksperimental dan penuh warna khas era Danger Days. Di antaranya eye shadow palette, duo eyeliner, eye primer, dan lipgloss set.

Berangkat dari unsur ikonik era Danger Days, eyeshadow palette kali ini dipenuhi dengan warna yang terkesan kuat, unik, berani.

Dengan nama Art Is the Weapon eye shadow palette, palette ini memuat 6 varian warna yang eye catching nan estetik. Mulai dari Show Pony (neon pink), Motorbaby (glittery turquoise), Destroya (hijau matte), hingga Keep Running (warna coklat transisi). Menariknya, nuansa khas era tersebut juga terasa dari kemasannya yang menghadirkan embos siluet laba-laba seperti pada cover Danger Days.

Kolaborasi dengan HipDot, My Chemical Romance Rilis Koleksi Makeup Danger Days
Sumber: refinery29.com

Lalu, kebalikan dari double-ended liquid black eyeliner pada koleksi Three Cheers, koleksi ini memuat double-ended white eyeliners. Satu liquid pen dan satunya lagi a twist-up kohl pencil. Tak ingin membuat kreasi unikmu tampak padam, HipDot dan MCR juga menyertakan white eyeshadow primer pot. Produk yang satu ini berperan sebagai kanvas untuk membuat makeup matamu lebih menonjol dan indah. The Better Base White Primer Pot ini berbentuk krim berwarna putih yang dapat digunakan sebagai base eyeshadow.

Baca juga: Fashion Meets Makeup! Ini Dia Koleksi Kolaborasi Moschino x Tony Moly

Tentu saja untuk menyempurnakan tampilanmu, koleksi ini menghadirkan Fabulous Killjoy Lip Kit. Kit yang satu ini terdiri dari empat lip gloss berpigmentasi tinggi dengan metallic finish. Masing-masing long-lasting gloss ini merepresentasikan para anggota Fabulous Killjoys dan karakter mereka dalam Danger Days. Diantaranya ada karakter Party Poison (Gerard Way), Fun Ghoul (gitaris Frank Iero), Kobra Kid (basis Mikey Way), dan Jet Star (gitaris dan backing vocalist Ray Toro). Tak hanya itu, formulanya juga mengandung infused bunga kaktus yang dapat menjaga bibir tetap terhidrasi dalam waktu yang lama.

Seluruh produk yang dimuat dalam koleksi HipDot x MCR Danger Days ini dibandrol senilai $98 atau Rp 1,4 juta. Tentunya, sama seperti pendahulunya, koleksi ini akan menjadi edisi terbatas. So, buat kamu yang ingin mencobanya, yuk segera bersiap-siap untuk pre-order mulai dari 22 Juli di hipdot.com. Jangan sampai terlewat, ya Ladies.

Sumber: Allure, Refinery29

Must Read

Related Articles