OUR NETWORK

Anastasia Beverly Hills Siap Merilis Powder Bronzer di Tahun 2018

Anastasia Beverly Hills Siap Merilis Powder Bronzer di Tahun 2018

Perlahan, brand Anastasia Beverly Hills mulai melebarkan sayapnya dengan merilis produk makeup yang lebih bervariasi. Seperti yang Ladies ketahui, Anastasia Beverly Hills mengukuhkan namanya sebagai brand besar berkat produk matanya, seperti eyeshadow dan pomade alis. Tidak main-main, sebagian besar produk mata tersebut dianggap sebagai produk terbaik di kelasnya loh, Ladies. Lambat-laun, ABH mulai merilis produk wajah dan bibir, seperti stick foundation, highlighter, countour palette, dan tentu saja liquid lipstick-nya.

Sampai saat ini, ABH belum pernah merilis bronzer secara individual, meskipun beberapa face palette-nya sudah dilengkapi bronzer.

Namun tetap saja beda ya, Ladies. Sebab banyak juga beauty enthusiast yang lebih memilih memiliki bronzer individual daripada dalam bentuk palet. Nah, untuk menjawab kebutuhan konsumennya tersebut, presiden ABH, Norvina Claudia Soare, akhirnya mengumumkan perilisan bronzer individual ABH melalui akun Twitter dan Snapchat-nya.

Anastasia Beverly Hills Siap Merilis Powder Bronzer di Tahun 2018
Foto: allure.com

Seakan tidak cukup, Norvina kemudian membocorkan wujud dari produk yang sangat dinantikan tersebut melalui akun Instagram-nya.

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1) on

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1) on

Dari unggahan-unggahan Norvina diketahui bahwa bronzer ABH akan memiliki 6 warna yang akan cocok dengan kulit terang hingga kulit gelap. Enam shade bronzer, bisa dibilang, sudah cukup banyak ya Ladies sebab brand yang menyediakan lebih dari lima shade bronzer dapat dihitung dengan jari loh.

Sayangnya, belum diketahui kapan powder bronzer ini akan rilis. Namun menurut keterangan salah seorang fans, ABH akan merilis produk ini pada bulan Maret.

 

Sumber: Allure, Foto cover: youtube.com

Comments

Loading...