OUR NETWORK

Tur Kota Hantu di New Orleans

Tur kota hantu saat ini menjadi salah satu wisata yang digemari di New Orleans. Para pencinta horor kali ini bisa ikut merasakan langsung suasana dan ketegangan saat mengunjungi tempat berhantu. Kita bisa menilai apakah tempat itu benar-benar berhantu atau hanya penampilannya saja yang horor.

Selain ikut merasakan suasana horor secara langsung, tur ini juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah sehingga kita bisa belajar tentang budaya baru, mendapat bacaan dari praktisi voodoo, dan merasakan makanan-makanan baru. Berikut adalah daftar tur kota hantu di New Orleans, yuk simak!

Ghosts Of New Orleans Tour

Tur Kota Hantu di New Orleans
Foto: graylineneworleans

Ini merupakan tur yang berkeliling ke beberapa tempat yang terkenal di kota dengan berjalan kaki selama 90 menit. Tur ini memberikan kita wawasan sekilas kekerasan dan kematian dan kehidupan kota. Selain itu, kita juga diajak berkeliling untuk melihat-lihat restoran, hotel dan LaLaurie Mansion yang ikonik. 

Untuk mengikuti tur ini kamu cukup mengocek kantong $20 untuk dewasa dan $10 untuk anak-anak. Tur ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi ketegangan di tempat-tempat berhantu dan bersifat mendidik bagi anak serta menyenangkan.

Killers And Thrillers Tour

Tur Kota Hantu di New Orleans
Foto: viator

Ini adalah tur yang hanya diperbolehkan bagi wisatawan yang berusia 16 tahun ke atas. Tur ini mengajak kita untuk melihat bagaimana sejarah ritual voodoo, pembunuhan yang bersejarah, dan dilengkapi dengan narasi kriminal dibalik legenda yang menyeramkan. Dalam tur ini, kamu hanya akan dikenai biaya $30 untuk pengalaman yang berkesan dan tidak dapat kamu lupakan.

Witches Brew Tours

Tur Kota Hantu di New Orleans
Foto: thrifty

Selama dua jam kamu akan diajak berkeliling untuk melihat-lihat beberapa kuburan yang paling terkenal disana. Kamu akan mendapat pengetahuan tentang metode penguburan khas kota dan budaya New Orleans, gaya hidupnya, bangunan, kepercayaan, serta norma-norma yang dianut oleh orang-orang dari sana.

Tur ini akan dikenai biaya $25 untuk dewasa dan $12 untuk anak-anak berusia antara 6 dan 12 tahun. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menegangkan berkeliling kuburan, kamu dapat melakukan reservasi untuk pengalaman yang menyenangkan ini.

Haunted Pub Crawl

Tur Kota Hantu di New Orleans
Foto: viator

Dalam tur ini kamu akan diajak berkeliling ke tempat-tempat berhantu yang ada di kota dan dipandu oleh sejarawan kota yang mempelajari mengenai hantu. Tur ini akan membawa kamu ke lokasi yang benar-benar diselidiki oleh penyidik hantu dan juga akan memberikan pengetahuan tentang sejarah kota di sana. Dengan $27 kamu bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan ini.

New Orleans Voodoo Tour

Tur Kota Hantu di New Orleans
Foto: viator

Tur kali ini kamu tidak akan dikenai biaya alias gratis. Kamu akan diajak berkeliling pada jam 10 malam selama kurang lebih 90 menit. Tur ini memperkenalkan tentang bagaimana sejarah dan budaya voodoo, dampaknya, dan bagaimana ritual voodoo ini masih dipraktikkan sampai sekarang. 

Baca juga: 5 Tempat Horor di Dunia dan Cara Berwisata Ke Sana

Selain itu, kita juga akan dibawa ke beberapa tempat lain seperti Congo Square dan beberapa kuil. Ini menjadi tur yang menyenangkan untuk kita bisa mengetahui lebih dalam tentang voodoo. Karena tur ini gratis, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk ikut tur ini.

Bagi kamu penggemar horor, beberapa tur di atas dapat menjadi pilihan untuk merasakannya secara real tidak hanya melalui layar kaca. Kamu bisa merasakan secara langsung suasana menegangkan yang membuat bulu kuduk kamu merinding. Tur kota hantu ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, juga berkesan dan sulit untuk kamu lupakan.

 

Ditulis oleh Refani Dwi Wahyu Aji Caraka

Sumber: thetravel

Must Read

Related Articles