OUR NETWORK

Rich Brian Kembali dengan Single “Sydney”

Sukses dengan album 1999, rapper, produser, penyanyi, serta penulis lagu Rich Brian kembali dengan single terbarunya yang bertajuk “Sydney”. Single ini kembali dirilis melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music LLC. “Sydney” terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia. Di lagu ini, Brian mengkombinasikan vokalnya yang khas dengan suasana santai dari saksofon.

Olah vokalnya benar-benar ditonjolkan di lagu ini, Ladies. Seakan ingin membuktikan bahwa dirinya telah tumbuh lebih dewasa dan berkembang sebagai seorang artis.

Memulai kariernya dengan mengunggah video rap ke akun YouTube, Rich Brian menjelma menjadi penyanyi pertama di Asia yang meraih #1 iTunes Hip Hop Chart. Di lagu ini, kita diajak merasakan proses yang dijalani Rich Brian selama bertahun-tahun. Ia berhasil mengabaikan keraguan pada dirinya dan fokus para karier, gaya hidup, dan masa depannya. Melalui lirik di lagu ini, Brian menunjukkan bahwa perjalanan kariernya sebagai seorang artis akan terus berkembang.

Rich Brian Kembali dengan Single “Sydney”

“Saya menciptakan “Sydney” setelah mendengarkan Three 6 Mafia berkali-kali,” ujarnya. “Keseluruhan produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Saya juga selalu ingin mendengar diri saya sendiri membicarakan hidup saya diiringi lantunan suara saksofon yang indah.”

“Sydney” juga menjadi lagu resmi pertandingan final PUBG Mobile Pro League Southeast yang diselenggarakan pada Maret 2021. Ini merupakan acara bergengsi bagi komunitas games di Asia Tenggara. PUBG Mobile memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif harian dan telah menembus angka download hingga 70 juta lebih per tahun. Mini album Rich Brian yang dirilis pada tahun lalu sendiri telah mencapai 75 juta streams dan menuai pujian dari berbagai pihak.

So, enjoy “Sydney” here, Ladies!

Must Read

Related Articles