OUR NETWORK

Liquid Lipstick ini Terinspirasi dari Nutella

Industri makanan dan industri kosmetik tampaknya akan terus saling menginspirasi, dan Ladies sebagai konsumen, akan galau dibuatnya hihihi. Setelah terjunnya 7-Eleven ke industri makeup dan perusahaan es krim Ben & Jerry mengeluarkan produk lip balm, kini giliran brand makeup yang mengadaptasi produk makanan. Ladies pasti tahun Nutella kan, selai cokelat dan kacang hazel yang menjadi idola lintas usia itu?

via GIPHY

Sebuah brand indie bernama Beauty Bakerie menggoda para beauty enthusiast dengan serangkaian seri lipstik terbaru yang terinspirasi dari selai cokelat asal Italia tersebut.  

Liquid Lipstick ini Terinspirasi dari Nutella
Foto: beautybakerie.com

Brand yang didirikan tahun 2011 tersebut merilis liquid lipstick kit bertajuk…. Nude-Tella Whip Set. Seperti sumber inspirasinya, Nude-Tella Whip Set pun sangat kental dengan nuansa hazelnut dan warna nude-nya. Bundle ini terdiri dari empat lipstik, yaitu Nudi-Tea, Skinny Dip, Birthday Suit, dan Bake It Naked.

Liquid Lipstick ini Terinspirasi dari Nutella
Foto: beautybakerie.com

Bukan saja namanya yang tampak seperti panganan. Lipstik ini pun memiliki aroma seperti hazelnut loh, Ladies.

Nude-Tella Whip Set ini dijual dengan harga $60 atau Rp800 ribuan. Untuk sementara, bundle ini belum dapat dijual terpisah dalam waktu beberapa bulan ke depan. Jadi jika Ladies ingin membeli satu saja, harus tunggu beberapa bulan lagi.

Ingin melihat swatch lengkapnya? Cek langsung di channel YouTube Beauty Bakerie ini aja, Ladies. ?

 

Sumber: Brit+Co, Foto cover: brit.co

Must Read

Related Articles