OUR NETWORK

8 Alasan Untuk Pacaran dengan Gamer

8 Alasan Untuk Pacaran dengan Gamer
Foto: pexels.com

Kamu sedang dekat dengan seseorang dan ternyata dia seorang gamer? Ragu untuk menjalin hubungan dengannya? Memangnya kenapa, takut dicuekin karena dia keasyikan main game? Yuk, cek 8 alasan berikut yang bisa bikin pikiran kamu dari “Yes or no?” jadi “Yes or yes!”

Baca juga: Generasi PlayStation terbaru, PlayStation 5!

1. Menghargai me-time

Kebanyakan gamer memiliki sifat anti clingy dan tidak selalu minta ditemani setiap saat. Di saat kamu ingin menghabiskan waktu sendiri dan menikmati me-time di rumah, dia tidak akan protes dan juga akan melakukan me-time dengan games kesayangannya.

2. Setia

Walaupun kamu meninggalkan dia sendirian, dia nggak akan menghubungi cewek lain kok, Ladies. Dia akan terlalu sibuk menaikkan level, meningkatkan experience, dan menyelesaikan boss battle.

8 Alasan Untuk Pacaran dengan Gamer
Foto: pexels.com

3. Mereka lebih pintar dari kebanyakan

Mereka terlatih untuk melakukan multitasking dan koordinasi berbagai indera ketika bermain games. Belum lagi mereka dituntut untuk berpikir saat menyelesaikan level dengan puzzle yang sulit. Penelitian memperlihatkan bahwa gamer lebih cerdas dari kebanyakan orang lho, Ladies. Cocok untuk kamu yang sapiosexual.

4. Kreatif dan menarik

Games sekarang sangat memanjakan mata dan membuka wawasan dengan berbagai mekanisme yang unik. Gamers terlebih yang sering memainkan AAA games akan terbiasa dengan cerita fantastis dan dunia fantasi yang luas. Karena itu juga mereka juga cenderung lebih open minded dari orang pada umumnya.

8 Alasan Untuk Pacaran dengan Gamer
Foto: pexels.com

5. Wishlist yang berbeda

Mereka mungkin tidak akan terlalu peduli dengan sepatu, baju, fashion, ataupun tren terbaru. Dia tidak akan mempermasalahkan jika kamu tidak kekinian nih, Ladies. Kamu bisa saja menghabiskan waktu dengannya di rumah dengan pizza dan makanan delivery lainnya. Tapi hati-hati nih jika menyangkut perangkat games mereka, mereka bisa jadi sangat egois lho.

6. Mengerti tentang teknologi

Gamers terutama mereka yang memainkan games PC mengerti secara luas mulai dari graphic card, RAM, sistem operasi, akses internet, sampai detail headset dan kursi terbaik yang nyaman dipakai dalam waktu panjang. Kalau kamu kurang paham tentang hal-hal tadi, pacaran dengan gamers akan membuat wawasanmu lebih luas akan hal-hal tersebut.

8 Alasan Untuk Pacaran dengan Gamer
Foto: pexels.com

7. Mental yang kuat

Perma-death adalah istilah dalam games ketika sebuah karakter hilang ketika mati dan gamer harus mengulang membangun karakter tersebut dari nol lagi. Tentu gak enak banget nih ladies kalau kena perma-death. Tapi bagi para gamer hal ini sudah bukan hal asing lagi. Mereka pun beradaptasi dengan hal tersebut dan membuat mereka lebih tangguh secara mental.

Baca juga: Punya Mental Sekuat Baja, Artis-Artis Ini Kebal dengan Haters

8. Kesabaran tinggi

Menjadi gamer butuh kesabaran yang tinggi. Mulai dari menunggu jadwal perilisan games, proses menaikkan level karakter yang memakan waktu, hingga mekanisme boss battle yang nggak boleh diburu-buru. Pokoknya tabah banget deh mereka. Nunggu kamu selesai make up-an mah kecil untuk mereka. Hihihi…

Nah, itu tadi beberapa poin yang bisa kamu pertimbangkan ya, Ladies. Tergantung bagaimana kalian menjalaninya, ngedate dengan gamer bakalan tetap seru kok.

 

Sumber: The Jakarta Post

Comments

Loading...