OUR NETWORK
Barbie Menjadi Ibu di Zaman Millenial? Begini Jadinya!

Telah sejak lama Barbie diplot untuk mewakili cita-cita dan impian perempuan. Bentuk tubuh Barbie yang kutilang alias kurus tinggi langsing seringkali menjadi pakem bentuk tubuh ideal perempuan, meskipun saat ini sudah mulai bergeser. Selain bentuk tubuh, varian boneka Barbie profesi pun menggambarkan ambisi besar perempuan di berbagai bidang.

Salah satu profesi perempuan yang hanya bisa dilakukan oleh perempuan adalah menjadi seorang Ibu.

Di setiap zaman, seorang ibu akan memiliki polanya sendiri. Lalu bagaimana dengan menjadi ibu di zaman millennial ini? Well, mungkin Ladies bisa mengintip akun Instagram keren ini.

Something’s never change … I ADORE my children ?????? and I LOVE MY LIFE ? #2yearslater

A post shared by ?11.01.15? (@tiff_thebarbie) on

Siapakah seorang jenius dan kreatif di balik akun ini? Menurut Babycenter, pemilik akun @tiff_thebarbie ini adalah seorang remaja. Akun Instagram yang kini sudah memiliki 39 ribu pengikut ini diawali dengan hobi sejak kecil sang pemilik akun, yaitu memfoto koleksi Barbie-nya dengan menggunakan kamera milik ibunya. Jadi, saat dirinya beranjak besar dan mulai mengoleksi Barbie kembali, ia mulai serius melakukan pengambilan foto, membuat akun Instagram, dan mem-posting foto-foto jepretannya.

Selain hasil fotonya yang keren, kemiripan postingan Tiff dengan kehidupan ibu di dunia millennial pun sangat mengagumkan!

Ladies bisa menemukan banyak perilaku ibu millennial di dunia nyata dengan Tiff The Barbie, dari mulai pamer baby bump, berbelanja di mall, dan berlibur bersama keluarganya. Ternyata Barbie pun bisa menjadi normal ya, tidak selalu puteri-puterian. ?

Comments

Loading...

REKOMENDASI