OUR NETWORK
Anna Moskvicheva, Model Rusia Protes Jalan Berlubang dengan Cara Elegan

Jalan berlubang, terlebih lagi di musim penghujan tentu saja akan digenangi air dan membahayakan para pengemudi. Jika melihat hal seperti ini tentu saja berbagai macam rasa berkecamuk di dalam dada ya, Ladies. Marah, sebal, dan juga takut lantaran itu sangat membahayakan.

Selama ini untuk masalah jalan berlubang, seringkali tidak ada tanggapan yang cepat dari pihak-pihak yang terkait. Alhasil, muncul korban berjatuhan dan ini tentu saja sangat mengkhawatirkan. Tidak jarang nyawa menjadi taruhannya hanya gara-gara jalan berlubang.

Di Indonesia sendiri ada banyak cara yang dilakukan warga saat mengetahui jalan sudah berlubang dan rusak parah.

Ada yang menanami dengan pohon pisang, menandainya dengan benda-benda seadanya sebagai bentuk protes, sampai memotretnya, dan mengunggah di media sosial agar mendapatkan penanganan lebih lanjut. Memang hal-hal seperti ini perlu kepekaan dari semua masyarakat ya.

Foto: odditycentral.com

Tapi, seorang model berasal dari Rusia yang bernama Anna Moskvicheva memiliki cara yang super unik sebagai wujud protes dengan jalan berlubang di kotanya. Apa yang ia lakukan? Model cantik ini malah melakukan pemotretan di jalan-jalan berlubang tersebut. Tak tanggung-tanggung, dalam aksinya ia memakai pakaian renang, topi merah, sepatu booth, dan juga membawa pelampung flamingo. Namanya juga model ya, Ladies…

Foto: odditycentral.com

Anna berpose cantik di pelampung flamingo yang berada di genangan air yang terdapat di jalan berlubang itu. Setelah hasil fotonya dirasa cukup memuaskan untuk protes ke pemerintah setempat, ia lalu menngunggahnya di media sosial. Dan sontak, foto-foto unggahan model tersebut jadi viral dan mendapatkan apresiasi dari banyak netizen.

Protes yang begitu unik dan beda dari yang lainnya ya, Ladies. Anna Moskvicheva menunjukkan kalau dia bisa melakukan protes dengan tetap berkelas namun tepat sasaran. Bagaimana menurutmu, Ladies?

Sumber: Oddity Central

Comments

Loading...

REKOMENDASI