OUR NETWORK

Pasca Menikah, Rain akan Kembali ke Dunia Akting

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee merupakan pernikahan salah satu artis Korea yang ramai diperbincangkan. Oppa ganteng berusia 34 tahun tersebut resmi menjadi suami Kim Tae Hee pada Januari 2017 kemarin. Mereka memutuskan untuk menuju altar setelah sebelumnya dipertemukan di panggung dunia hiburan. Mereka telah menjalin hubungan kasih selama lima tahun.

Meskipun sudah berubah status menjadi married, baik Kim Tae Hee maupun Rain tak berniat untuk meninggalkan dunia entertainment. Apalagi dunia ini telah mempertemukan mereka sekaligus membesarkan nama mereka menjadi dua di antara top halyu star. Bahkan, tak lama setelah honeymoon di Bali, keduanya sama-sama menunjukkan profesionalitasnya dalam dunia hiburan dengan menjalani pemotretan untuk salah satu majalah Korea.

Rain, aktor yang terkenal lewat drama ngetop tahun 2004 Full House, ini dikabarkan akan kembali menghiasi layar kaca.

Wah, udah nggak sabar nih! Rain kabarnya akan membintangi salah satu judul film terbaru bersama aktris ngetop Kang So Ra. Selain dengan So Ra, Rain juga akan dipertemukan dengan artis papan atas lainnya seperti Min Hyo Rin, Lee Shi Un, dan Park Jin Joo. Film tersebut berjudul Uhm Bok Dong.

Proses pembuatan film yang skenarionya ditulis oleh aktor Lee Bum Soo ini diberitakan akan mulai diproduksi dalam waktu dekat ini.

Beberapa pihak mengatakan jika awal pengambilan adegan akan dimuali sekitar bulan April mendatang. Film Uhm Bok Dong sendiri merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata seorang pahlawan Korea bernama sama. Ia berhasil mengharumkan nama Korea pada masa penjajahan Jepang. Ia merupakan seorang atlet sepeda yang berhasil mengalahkan atlet sepeda Jepang pada lomba yang diadakan penjajah Jepang waktu itu.

Hingga sekarang, Uhm Bok Dong masih menjadi pahlawan yang berjasa bagi masyarakat Korea Selatan.

Sumber: Kapan Lagi    

Comments

Loading...