OUR NETWORK

5 Gaya Rambut Vokalis Pria Indonesia yang Legendaris

5 Gaya Rambut Vokalis Pria Indonesia yang Legendaris
Foto: kompas.com

Ladies, setuju nggak kalau rambut itu jadi salah satu bentuk identitas diri yang lekat dengan seseorang? Bisa jadi dulu waktu SMA kamu berponi dan sampai sekarang teman-teman kamu masih ingat dan mengenal kamu dengan ciri itu. Begitu juga dengan vokalis pria Indonesia ini. Sebenarnya sih mungkin banyak yang punya gaya rambut serupa, tapi, gaya rambut mereka ini cukup khas dengan gayanya. Bahkan ada juga yang masih setia dengan gaya rambut yang sama sampai saat ini. Siapa dia?

1. Ian Kasela

5 Gaya Rambut Vokalis Pria Indonesia yang Legendaris
Foto: fajar.co.id

Vokalis Radja ini terkenal dengan kacamata hitam di berbagai suasana dan rambut belah pinggir. Belahannya tuh sampai pinggiiir banget, menghasilkan poni lempar yang menghiasi dahi. Ian juga beberapa kali bereksperimen dengan warna dan bikin poni lemparnya itu ber-highlight. Bisa jadi inspirasi nih buat kamu yang punya rambut pendek, tapi pengen menambah kesan fresh.

2. Charly Van Houten

Vokalis band ST 12 dan Setia Band ini punya gaya vokal dan gaya rambut yang khas. Sebenarnya sih model rambutnya lurus-lurus aja. Tapi, lurusnya itu yang justru jadi ciri khasnya, Ladies. Mirip tampilan rambut yang habis diluruskan dan terkesan sedikit kaku. Ciri khas lainnya adalah belah tengah. Sama kayak nama bandnya, sampai sekarang juga Charly masih setia dengan gaya rambutnya ini.

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Ponytail yang Unik dan Menarik

3. Andika Mahesa

5 Gaya Rambut Vokalis Pria Indonesia yang Legendaris
Foto: idntimes.com

Sebelum ganti penampilan, di awal kepopulerannya Andika Mahesa alias si Babang Tamvan sempat terkenal dengan rambut yang saya juga bingung cara mendefinisikannya nih. Ala-ala Harajuku dan sedikit mullet gitu deh, Ladies. Tahu kan gaya rambut yang dimaksud? Yep, yang ini. Tapi sekarang, Babang Andika udah ganti penampilan dengan gaya rambut yang lebih klimis dan fresh nih, Ladies.

4. Giring Ganesha

Terkenal dengan gaya panggungnya yang energik, gaya rambut Giring Ganesha eks-vokalis Nidji juga cukup jadi perbincangan. Rambutnya yang memang keriting menjadi ciri khas yang nggak bisa dipisahkan dari sosoknya. Dan yah, namanya juga keriting alami ya, Ladies. Walaupun ganti gaya rambut, tetap aja keriting. Belakangan, Giring memilih gaya rambut yang lebih pendek dan praktis.

5. Ryan d’Masiv

5 Gaya Rambut Vokalis Pria Indonesia yang Legendaris
Foto: kumparan.com

Rian Pradipta alias Rian d’Masiv juga cukup terkenal dengan rambut poni lempar yang cukup panjang di bagian belakang. Tapi, Rian udah move on dengan gaya rambut yang lebih pendek sejak cukup lama nih. Masih dengan belah pinggir khasnya, tapi lebih segar gituuu.

Nah, menurut kamu, vokalis Indonesia mana lagi yang punya gaya rambut khas yang sulit terlupakan? Tambahin di komen, yuk!

Comments

Loading...