OUR NETWORK

Sandman Dipastikan Akan Meluncur Sebagai Serial Terbaru Netflix

Sandman Dipastikan Akan Meluncur Sebagai Serial Terbaru NETFLIX

Komik klasik besutan Neil Gaiman, Sandman dipastikan akan meluncur sebagai serial di Netflix. Live action saduran dari cerita komik mengenai Morpheus, King of Dreams ini akan diproduksi dengan biaya sangat besar. Bahkan digadang-gadang menjadi tayangan termahal yang pernah diproduksi DC Entertainment.

Disadur dari The Hollywood Reporter, co-creator dari Sandman, Neil Gaiman sudah memastikan akan adanya live action yang nantinya ditayangkan melalui Netflix. Gaiman nantinya akan memegang kendali sebagai executive producer bersama David Goyer, yang sebelumnya dikaitkan dengan adaptasi film Sandman di New Line Cinema.

Allan Heinberg, screenwriter dari Wonder Woman, akan menjadi penulis skenario dan showrunner dari 10 episode yang diproduksi oleh Warner Bros. Television.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim brilian yaitu Neil Gaiman, David S. Goyer, dan Allan Heinberg untuk akhirnya membawa seri buku komik ikonik Neil, ‘The Sandman,’ ke live action,” kata Channing Dungey, wakil presiden original series di Netflix, seperti dilansir Variety.

Baca juga: Buku-Buku dari Solo Traveler Wanita yang Menginspirasi untuk Melihat Dunia

“Dari karakter dan alur ceritanya yang kaya hingga dunia yang dibangun dengan rumit, kami bersemangat untuk menciptakan seri asli epik yang menyelami jauh ke dalam jagat raya berlapis-lapis ini yang disukai oleh penggemar di seluruh dunia.”

Sandman pertama kali dirilis dalam bentuk komik di DC Comics pada 1989. Sedangkan serialnya sendiri benar-benar meriah kesuksesan saat diluncurkan pertama kali pada 1993.

Sampai saat ini belum ada detail lanjutan mengenai jadwal penayangan atau pun proses syuting untuk serial live action.

 

Sumber: syfy.com

Comments