OUR NETWORK

Disekap Selama 15 Tahun, Wanita Sulawesi Tenggara Ini 6 Kali Dihamili Paranormal

Disekap Selama 15 Tahun, Wanita Sulawesi Tenggara Ini 6 Kali Dihamili Paranormal

Hilang selama 15 tahun, seorang wanita dari Sulawesi Tengah ditemukan di sela-sela batu. Wanita ini telah hilang sejak tahun 2003 yang lalu. Ia bernama Hasni (28), saat diculik ia baru berusia 13 tahun dan baru ditemukan pada Minggu (5/8/2018). Kisah ini viral setelah video penemuan wanita tersebut diunggah ke akun sosial media Facebook.

Dalam postingan tersebut, disebutkan jika kejadian berlangsung di Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Pelaku diduga merupakan seorang kakek bernama Jago (83). Selama 15 tahun, pihak keluarga telah berusaha mencari Hasni. Sampai akhirnya mendapatkan informasi jika Hasni telah disembunyikan oleh seorang pria di Desa Bajungan. Menerima kabar tersebut, Devi yang merupakan kakak korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk mencari kebenaran.

Baca juga: Inilah 5 Pertanda Kamu Mengalami Kekerasan Emosional Pada Sebuah Hubungan

Lalu polisi bergerak cepat dan melakukan pengecekan di lokasi yang dimaksud. Saat melakukan penyisiran ke wilayah tersebut, aparat yang berada di lokasi kejadian benar-benar menemukan Hasni yang telah menghilang selama 15 tahun lamanya.

Mie video nya yg gempar di galumpang

Dikirim oleh Richard Wukalen pada Sabtu, 04 Agustus 2018

Saat ditemukan, Hasni terlihat bingung.

Ia hanya mengenakan kain sarung yang telah robek dan berjalan tertatih kala dipandu oleh warga. Beberapa warga langsung memeluk Hasni dan memberikannya kain yang lebih layak. Warga yang terdapat di lokasi sekitar mengutuk penculik dengan sebutan bahasa setempat.

Kala diajak bicara, Hasni tidak bisa menjaab dengan jelas. Demikian juga saat akan diantarkan ke rumah ayahnya, ia menolak dan merasa ketakutan. Dan akhirnya ia dibawa ke rumah saudara yang lain. Ternyata ditelusuri lebih lanjut, Hasni sudah enam kali dihamili oleh pelaku yang diduga bernama Tete Jago. Sang terduga saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: 4 Jenis Kekerasan Emosional dalam hubungan yang Seringkali Dianggap Normal

Sementara itu Hasni dalam kondisi depresi dan mengalamai gangguan jiwa. Kejadian yang cukup menghebohkan tersebut dibenarkan oleh AKBP M. Iqbal Alqudusy, Kapolres Tolitoli. Terduga pelaku merupakan paranormal yang sudah cukup terkenal di daerah Bajungan. Saat ini pihak kepolisian terus mendalami apa sebenarnya motif dari pelaku. Semoga pelaku segera diadili dan mendapat hukuman yang setimpal!

Sumber: Okezone, Tribunnews, Foto cover: okezone.com

Comments

Loading...