OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Cantik dan Dermawan, Politisi Ini Bagi-Bagi Rice Box Hingga ke Ujung Timur Indonesia

Brain, beauty, and behavior adalah tiga B yang wajib banget dimiliki oleh setiap wanita, Ladies. Kayak ada yang kurang aja gitu kalau pintar dan cantik tapi kelakuannya bikin geleng-geleng kepala. Nah, kalau yang satu ini sih paket lengkap banget deh. Dea Tunggaesti, si cantik dan dermawan yang sekarang menjadi politisi dari Partai Solidaritas Indonesia menunjukkan kepeduliannya saat melakukan kunjungan ke Jayapura.

Ini merupakan kali kedua kegiatan pembagian rice box digelar di Jayapura, setelah sebelumnya digelar sejak 10 Agustus 2021 di sekitar Jayapura. Program Rice Box PSI sendiri sudah berjalan sejak bulan April lalu, diawali oleh pengurus dan anggota legislatif. PSI kemudian mengundang partisipasi publik sehingga daya jangkau bisa lebih luas. 

Sebagai Plt. Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti tak segan untu turun langsung untuk blusukan ke berbagai daerah. Misalnya saat pembagian ponsel untuk siswa kurang mampu yang terdampak pandemi dan berbincang dengan berbagai lapisan masyarakat. 

Yang terbaru, ia juga turun langsung dalam program membagikan rice box ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya ke kawasan Pasar Cigombong di Jayapura. Dalam kegiatan tersebut, Dea didampingi oleh Wasekjen DPP PSI Satia Chandra Wiguna, Ketua DPW PSI Papua, Karmin Lasuliha, dan para kader PSI lainnya. “Saya gembira sekali bisa hadir hari ini, meneman sis dan bro PSI Papua yang bersemangat turun ke rakyat untuk membagikan rice box,” kata Dea di Jayapura, Selasa, 21 September 2021. Cantik, pintar, dan dermawan banget ya, Ladies!

Cantik dan Dermawan, Politisi Ini Bagi-Bagi Ricebox Hingga ke Papua

Berkat donasi dari masyarakat pula, hingga pertengahan September sudah terkumpul dana lebih dari Rp3,4 miliar dan lebih dari 200 ribu porsi rice box telah dibagikan. PSI berharap bisa membagikan hingga 1 juta porsi rice box di seluruh Indonesia untuk terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Semoga program bermanfaat ini bisa terus berjalan dan mendapatkan semakin banyak donasi.

Must Read

Related Articles