OUR NETWORK

Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama!

Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama!

Kucing dan anjing seringkali dianggap sebagai dua hewan yang sulit akur. Tidak salah juga sih sebab di animasi ataupun kartun yang Ladies tonton, sering ditampilkan pertikaian antara dua hewan menggemaskan tersebut. Namun Henry dan Baloo menepis anggapan tersebut dan membuktikannya dengan cara yang super keren!

Henry adalah anjing jenis campuran golden retriever yang diadopsi oleh Cynthia Bennett dan pasangannya pada tahun 2014 silam. Henry mendapat julukan kambing gunung karena pandai memanjat bebatuan dan menaiki tebing. Sungguh takdir yang indah sebab Cynthia adalah seorang hikers. Hihihi.

Meskipun Henry adalah anjing yang manis dan penurut, tetapi Cynthia dan kekasihnya ingin menambahkan hewan lain ke dalam keluarganya. Cynthia kemudian memutuskan untuk mengadopsi kucing jenis Siamese bernama Baloo dari sebuah shelter. Baloo segera jatuh cinta pada Henry dan hal tersebut tentu saja membuat Cynthia bahagia.

Tidak butuh waktu lama bagi Baloo untuk bergabung ke dalam perjalanan keluarga mungilnya.

Kucing biasanya memang lebih suka tinggal di rumah, tetapi Baloo, entah mungkin karena insting adaptasinya yang kuat, justru sangat suka bermain di luar. Menurut Cynthia, setiap kali ia mengambil tali leher Henry, Baloo akan segera heboh mengeong ke arah pintu.

Yuk, simak galeri kedekatan Henry dan Baloo yang akan menghangatkan hatimu di cuaca yang sedang tidak menentu ini. :’)

Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama! Galeri: Henry dan Baloo Membuktikan Bahwa Kucing dan Anjing Bisa Akur dan Traveling Bersama!

Sumber dan foto: Bored Panda, Foto cover: Cosmopolitan

Comments

Loading...