OUR NETWORK

Resmi Dirilis, Trailer Film Wiro Sableng Makin Bikin Penasaran

Resmi Dirilis, Trailer Film Wiro Sableng Makin Bikin Penasaran

Lifelike Picture selaku penggarap serial Wiro Sableng di layar kaca, pada Sabtu (28/7/2018), mengunggah trailer filmnya tersebut. Tentu saja ini semakin memantik rasa penasaran para penonton yang sudah menungggu kehadiran film tersebut di layar kaca. Pasalnya, sudah sekitar 23 tahun berlalu, film yang melegenda di Indonesia itu baru diangkat ke layar kaca.

Baca juga: Film Black Widow Akan Diarahkan Oleh Sutradara Wanita?

Film Black Widow Akan Diarahkan Oleh Sutradara Wanita?

Vino G. Bastian ditunjuk memerankan Wiro Sableng. Film tersebut dijadwalkan bakal rilis di layar kaca bioskop pada akhir 30 Agustus 2018 mendatang. Sementara trailer filmnya telah diunggah dan ditonton puluhan ribu orang. Tidak hanya ditonton, trailer itu juga memantik komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang melihat trailer jadi penasaran dengan film tersebut.

Selain Vino G. Bastian, banyak nama terkenal lainnya yang turut berkecimpung dalam film tersebut.

Sebut saja ada Yayan Ruhiah, Sherina Munaf serta Marsha Timothy dan beberapa aktor ternama lainnya. Untuk kembali mengingatkan, film yang identik dengan angka 212 tersebut merupakan karya adaptasi dari novel populer Pendekar 212 yang ditulis oleh Bastian Tito.

Singkat cerita, film tersebut menceritakan kisah seorang yang bernama Wiro Sableng yang berguru pada seorang guru misterius yang bernama Sinto Gendeng. Suatu waktu, Wiro Sableng mendapatkan perintah untuk meringkus mantan murid dari Sinto Gendeng yang dahulu berkhianat yang bernama Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhian.

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Judul dari Sekual Film Spider-Man Selanjutnya

Terungkap, Ini Dia Judul dari Sekuel Film Spider-Man Selanjutnya

Dalam perjalanan mencari sang pengkhianat, Wiro Sableng bertemu dengan banyak orang yang akhirnya menjadi temannya. Mereka melakukan perjalanan yang sangat seru dan banyak sekali tantangan yang perlu dihadapi. Sampai akhirnya mereka bisa membongkar niat jahat Mahesa Birawa.

Film tersebut ternyata merupakan hasil kolaborasi Fox International Production dengan Lifelike Picture. Dan disutradari oleh Angga D. Sasongko. Dalam trailernya aksi laga terlihat begitu keren dan bikin pensaran banyak orang. Maka dari itulah, tidak sedikit yang telah menontonnya mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan Wiro Sableng ini. Sambil menunggu film ini tayang di bioskop, yuk, intip dulu tarilernya seperti berikut ini.

Sumber: Detik, Okezone, Foto cover: Sidomi.com

Comments

Loading...