OUR NETWORK

Jangan Sampai Ketinggalan! Tiket ‘Avengers: Endgame’ Mulai Dijual 16 April

Jangan Sampai Ketinggalan! Tiket ‘Avengers: Endgame’ Mulai Dijual 16 April
Foto: Gabe Ginsberg/WireImage via cheatsheet.com

Film superhero Marvel yang berjudul Avengers: Endgame merupakan salah satu yang cukup ditunggu oleh masyaraka dunia. Film ini akan melanjutkan kisah Infinity War, di mana SPOILERS! Thanos kala itu berhasil merebut semua Infinity Stones. Ia pun memusnahkan setengah populasi dunia, termasuk kebanyakan dari superhero dan para sidekicks. Avengers akan berusaha mencoba berbagai cara untuk mengalahkan Thanos, akankah kebaikan yang menang atau sebaliknya?

Banyak orang, terutama mereka penggemar film Avengers penasaran dengan akhir dari Thanos. Bagaimana nantinya para Avengers yang tersisa yang akan dibantu oleh Captain Marvel dalam melawan Thanos. Film ini akan menjawab teka teki masalah pelik yang terjadi di Infinity War sekaligus menjadi penutup 1 dekade penuh film superhero berkualitas dari Marvel Cinematic Universe. Tak salah jika ditunggu-tunggu, bukan?

Baca juga: Film Seru yang Rilis di Bulan April 2019

Film ini akan tayang dengan durasi yang cukup lama, yaitu 3 jam. Meskipun begitu segenap fans sudah bersorak gembira menyambut tayangnya film satu ini. Bahkan di beberapa negara lain, tiket pre-sale Avengers: Endgame ini sudah sold out dalam beberapa jam saja.

Ada secercah kabar gembira nih, Ladies. Pasalnya, dilansir dari akun resmi CGV Cinemas, tiket pre-sale Avengers: Endgame ini bisa mulai dibeli pada tanggal 16 April mendatang, melalui online ataupun offline ticketing channel CGV.

Tidak hanya di situ saja, kamu juga bisa melakukan pembelian di Cinemaxx atau bisa juga dengan online ticketing seperti halnya Tix-ID dan MTix.

Sebagai informasi, masyarakat Indonesia termasuk salah satu negara beruntung yang bisa dibilang lebih dulu menikmati film Avengers: Endgame. Pasalnya, di Amerika sendiri film ini akan baru diputar pada tangga 26 April 2019. Karena ini merupakan film yang cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia, bersiap-siaplah untuk rebutan tiketnya besok ya, Ladies!

Sumber: Line Today, go-tix

Comments

Loading...