OUR NETWORK

Lady Gaga dan Gemerlap Kostumnya di Super Bowl LI

HOUSTON, TX - FEBRUARY 05: Musician Lady Gaga performs onstage during the Pepsi Zero Sugar Super Bowl LI Halftime Show at NRG Stadium on February 5, 2017 in Houston, Texas. (Photo by Larry Busacca/Getty Images)

Siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga? Wanita serba bisa yang jago nyanyi, memainkan instrumen musik, menciptakan lagu, dan berakting ini selalu tampil eksentrik dan hadir dengan berbagai kostum yang unik di hampir segala kesempatan. Pada Minggu, 5 Februari 2017 malam waktu Amerika Serikat, penyanyi yang memiliki julukan sebagai mother monster ini tampil sebagai pengisi acara di ajang bergensi olahraga American football, Super Bowl LI.  Dengan momen yang bisa dibilang spektakular tersebut, tentunya Lady Gaga tidak menyia-nyiakan sedikitpun momen itu.

Ia mengeluarkan penampilan terbaiknya yang bahkan menyihir para penonton yang datang. Selain suara dan juga tarian yang sangat apik dan tampil prima, Gaga juga memakai busana yang tak kalah apiknya. Dalam aksi panggungnya, Gaga tampil seksi dengan balutan body suit. Lady Gaga naik ke atas panggung di paruh waktu pertandingan atau yang biasa disebut dengan Halftime Show. Acara ini selalu ditunggu-tunggu lantaran sering kali menyuguhkan penyanyi spektakular dunia, iklan-iklan berkualitas, dan trailer film Hollywood terbaru.

fashion-kostumnya-lady-gaga-di-super-bowl-a
Image via People.com

Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengenakan busana nyentriknya dari desainer Donattela Versace.

Versace merupakan salah satu desainer Italia yang memang dipilih Gaga untuk merancang kostumnya di Super Bowl. Detail kostum Gaga sendiri dirahasiakan agar lebih mengejutkan di penamilannya. Dan benar saja.

Contoh kostum yang dirancangnya adalah sebuah body suit ungu dengan volume di bagian bahu. Uniknya, body suit ini dilengkapi dengan lampu LED yang membuatnya nampak mewah. Ditambah lagi perpaduan ciamik dari sepatu boots yang bertabur Swarvoski yang membuat kakinya terlihat jenjang dan istimewa.

HOUSTON, TX - FEBRUARY 05: Lady Gaga performs during the Pepsi Zero Sugar Super Bowl 51 Halftime Show at NRG Stadium on February 5, 2017 in Houston, Texas. (Photo by Al Bello/Getty Images)
Photo by Al Bello/Getty Images

Busana lain yang didesain oleh Versace adalah jaket crop emas yang mewah penuh dengan hiasan stud.. Lalu ada lagi jaket kulit yang super unik dengan potongannya menyerupai shoulder pad milik pemain football yang dipadu dengan hot pants payet. Gimana, menurut kalian penampilannya Gaga udah semaksimal aksi panggungnya atau belum?

Sumber: People

Comments

Loading...