OUR NETWORK

Fashion Ala Collete LeClair: Tampil Cantik dan Eksklusif Tidak Harus Mahal

Fashion Ala Collete LeClair: Tampil Cantik dan Eksklusif Tidak Harus Mahal
Foto: Instagram.com/colette.prime

Ladies pasti sudah mengenal fashion influencer asal California yang satu ini. Yap, Collete LeClair seakan menjawab pertanyaan kita semua bahwa berpenampilan eksklusif tidak harus mahal.

Baca juga: Inspirasi Fashion: Meghan Markle dan Potongan Leher Bateau

Nggak butuh waktu lama Ladies, Collete berhasil mengumpulkan lebih dari 25 ribu pengikut hanya dalam waktu satu setengah tahun menulis blog. Tak seperti fashion influencer lain yang bermodal kamera profesional dan gaun-gaun menawan dari merek-merek ternama, Collete justru bermodal pakaian yang didapatnya dari Amazon. Meskipun terlihat sangat glamor dan fantastis, ternyata busana-busana yang dikenakan Collete cukup murah, lho, Ladies. Nggak heran dalam waktu yang lumayan singkat ini, Collete berhasil mengumpulkan banyak penggemar. Siapa sih yang nggak mau tampil dengan busana menawan tapi harganya nggak menguras kantong?

Berbeda dari Fashion Blogger Lain

Fashion Ala Collete LeClair: Tampil Cantik dan Eksklusif Tidak Harus Mahal
Foto: Instagram.com/collete.prime

Collete memulai segalanya dengan kamera pribadi, pencahayaan serta fotografi yang dia atur sendiri. Tripod selalu menjadi rekan kerjanya. Collete pun berani bermain warna-warna yang mencolok dengan cahaya yang terang. Dia sama sekali nggak takut memakai warna neon dan merah di wajah serta mengambil gambar di lokasi-lokasi yang tak terduga, bahkan outdoor dengan background warna-warni.

Fashion Ala Collete LeClair: Tampil Cantik dan Eksklusif Tidak Harus Mahal
Foto: Instagram.com/collete.prime

Tentu Ladies penasaran kan gimana sih cara  Collete mendapatkan barang-barang yang bagus di retail-retail online dengan harga yang sangat murah?

Cara Menemukan Barang Bagus di Toko Online Ala Collete

Dilansir dari Cosmopolitan Collete mengatakan bahwa sejujurnya dia mencarinya selama berjam-jam. Tentu saja semua hal butuh usaha ya, Ladies. Mungkin bedanya, Collete punya kejelian mata dan selera fashion yang nggak biasa. Karena itu, dia bisa begitu jeli menemukan pakaian-pakaian yang fantastis di tempat yang tidak banyak orang bayangkan.

Fashion Ala Collete LeClair: Tampil Cantik dan Eksklusif Tidak Harus Mahal
Foto: Instagram.com/collete.prime

Nah, untuk mencari di platform seperti Amazon, sebenarnya ini tidak mudah. Kalau Ladies pernah mencari sesuatu di Amazon, kamu mungkin memperhatikan bahwa akan sangat sulit mencari kata kunci dengan frasa tertentu.

Collete biasanya sudah memiliki satu situ yang direkomendasikan. Dia akan mencari situs tersebut dengan mempertimbangkan hal-hal yang dibutuhkan lalu mencari kata kunci secara terpisah. Setelah menelusuri halaman demi halaman dan menemukan merek yang dia kenal dia akan membelinya untuk dicobanya sendiri. Setelah dia yakin akan kualitas barang tersebut barulah dia akan merekomendasikannya kepada penggemar.

Collete bisa melakukan hal ini setiap bulan yang artinya dia mengumpulkan banyak pakaian dalam satu bulan, Ladies. Wah, totalitas banget ya. Bahkan satu apartemennya penuh dengan rak pakaian dan beberapa meja rias. Namun, Collete juga dermawan banget, Ladies. Pakaian-pakaian yang tidak terpakai dia sumbangkan ke rumah sakit di kota asalnya, Richmond, Virginia. Selain disumbangkan dia juga untuk memberikan giveaway buat para penggemarnya. Baik banget ya, Ladies?

Collete juga membagikan tips dan trik caranya mendapatkan barang-barang mewah dengan harga murah seperti dirinya. Simak yuk, Ladies!

Tips dan Trik ala Collete

1. Baca Review Produknya

Sebelum memutuskan untuk belanja, selalu dan utamakan baca review produknya. Ulasan dari orang-orang yang sudah membeli ini sangat penting untuk melihat apakah barang-barang ini recommended atau nggak ya, Ladies. Biasanya Collete akan memilih label-label yang sudah mendapat empat bintang atau lebih.  

2. Cek Jenis Kainnya

Collete sudah melakukan ini sejak lama dan dia cukup pandai menemukan berbagai jenis bahan. Jangan percaya 100% pada gambar. Bisa jadi deskripsi produk menyebutkan bahannya polyester, tapi gambarnya terlihat seperti beludru sutra berkualitas tinggi.

3. Lihat Instruksi Perawatannya

Pilihlah merek yang mau mendeskripsikan item berikut cara perawatannya. Merek-merek seperti ini jauh lebih bisa dipercaya. Deskripsi yang bagus dapat memberi informasi kepada kita bahwa mereka peduli dengan item yang mereka jual dan kepuasan konsumen.

Baca juga: Inspiratif! Blogger Ini Dirikan Fat Girl Traveling untuk Ubah Stigma Negatif

Ngomong-ngomong, menurut Collete, kamu bisa kok Ladies melewati dan melupakan semua cara ini kalau kamu sudah menemukan barang yang kamu inginkan sesuai dengan kebutuhanmu sendiri ya, Ladies. Collete juga seneng lho kalau kamu meminta bantuannya untuk merekomendasikan pakaian yang mewah dengan harga murah. So, Ladies tunggu apalagi? Tampil mewah nggak berarti harus mahal kan?

 

Sumber: cosmopolitan

Comments

Loading...