Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Cara Memilih Sport Bra yang Benar

Memilih sport bra itu gampang-gampang susah, Ladies. Seperti bra pada umumnya, sport bra harus mampu mendukung payudara kamu dalam beraktivitas. Dalam hal ini yakni berolahraga. Kamu perlu memilih sport bra yang tetap terasa nyaman dan aman saat kamu tengah jogging, aerobic, atau jalan santai saja dan yoga. Berikut tips untuk memilih sport bra yang benar ya, Ladies.

1. Mengukur Band

Band pada sport bra bekerja paling banyak untuk mensupport payudara kamu oleh karena itu pastikan band pada bra pas melekat pada tulang rusuk, bukan pada payudara ya. Ukuran band yang terbaik yakni saat kamu bisa memasukkan dua jari di antara badan dan band sport bra dan tidak bisa lebih dari dua jari tersebut.

Angkat tanganmu melebihi kepala kemudian lihat bagian samping badan di kaca. Jika band lebih tinggi di bagian belakang atau punggung, payudara kamu akan terlihat turun. Ini tandanya sport bra kamu terlalu besar, Ladies. Ganti sport bra kamu dengan band yang lebih kecil.

Cara Memilih Sport Bra yang Benar
Foto: pexels.com

2. Mengatur Strap

Strap atau tali bra perlu diatur untuk membuat sport bra lebih nyaman, aman, dan mengurangi gerakan naik-turun pada payudara. Seperti halnya pada band, cek panjang strap dengan memasukkan dua jari di antara bahu dan strap sport bra dan pastikan tidak bisa lebih dari dua jari tersebut.

Saat strap terlalu kencang, strap dapat melukai kulit. Jika strap mudah jatuh atau payudara kamu mengalami banyak gerakan naik turun, kemungkinan strap kamu terlalu longgar. Disarankan memilih sport bra dengan strap yang bisa diatur dan lebih lebar untuk faktor kenyamanan.

Baca juga: Lima Aturan Emas dalam Menerapkan Gaya Athleisure

3. Cek Ukuran Cup Sport Bra

Cara Memilih Sport Bra yang Benar
Foto: pexels.com

Payudara kamu harus berada di tengah dan tertutupi seluruhnya di dalam cup bra kamu. JIka kamu melihat celah atau kerutan di sekitar bra, kemungkinan sport bra kamu terlalu besar. Jika payudara keluar dari bra atau tidak tertutupi seluruhnya, berarti sport bra tersebut terlalu kecil. Bra yang perlu kamu pilih yakni bra yang dapat menutupi seluruh payudara kamu sehingga support yang kamu dapatkan maksimal.

4. Test Sport Bra yang Kamu Pilih

Lakukan pengetesan support bra dengan cara melompat atau berlari di tempat. Cek apakah payudara kamu terasa nyaman dan aman. Pastikan apakah payudara kamu mengalami banyak gerakan. Jika iya, kamu perlu mencari sport bra lain yang lebih pas.

Semoga tips tadi bisa membantu kamu dalam memilih sport bra nantinya ya, Ladies!

 

Sumber: Rei 

Must Read

Related Articles