OUR NETWORK

DIY Nail Arts untuk Halloween, Spooky Tapi Tetap Manis

DIY Nail Arts untuk Halloween, Spooky Tapi Tetap Manis

Untuk turut memeriahkan perayaan Halloween yang akan datang pada tanggal 31 Oktober ini, banyak hal yang perlu untuk dipersiapkan. Terutama soal kostum dan makeup. Kalau mau lebih niat lagi, sampai dengan perkara nail arts pun harus dipikirkan, Ladies. Tapi di artikel kali ini, mari kita fokus pada kuku-kuku yang perlu untuk disulap menjadi ikut bertema Halloween. Gemas!

Baca juga: 9 Inspirasi Nail Art dari New York Fashion Week 2018

Ada banyak inspirasi untuk membuat kuku tampil berbeda untuk perayaan Halloween. Mulai dari polkadot sampai dengan yang rumit. Nail artist Jini Lim dan brand cat kuku Essie membuat berbagai perpaduan yang manis. Untuk membuat tampilan kuku cantik dan lebih sempurna, kamu bisa latihan membuat gambar yang kamu inginkan terlebih dulu. Karena nantinya tekstur dan kekentalan cat kuku yang berbeda bisa memberikan hasil yang berbeda pula. Nah, di bawah ini ada beberapa inspirasi nail arts dari Essie yang membuat tampilan kuku jadi spooky tapi tetap manis. Here we go!

Black and Copper Half-Moons

DIY Nail Arts untuk Halloween, Spooky Tapi Tetap Manis
Foto: Teen Vogue

Dengan menggunakan cat kuku Essie Fall 2018 dalam shade Say It Ain’t Soho (orange metalik), cat seluruh kukumu. Kemudian, ciptakan bentuk setengah bulan pada pangkal kuku dengan menggunakan shade Licorice (hitam). Tampilannya akan terlihat sedikit berbeda dari biasanya, perpaduan warna oranye dan hitam khas Halloween bikin tampilannya spooky, tapi cute.

Negative Space Cobwebs

DIY Nail Arts untuk Halloween, Spooky Tapi Tetap Manis
Foto: Teen Vogue

Tampilan kuku selanjutnya yang bisa dicontek adalah Negative Space Cobwebs. Pertama-tama, ambil cat Essie dengan shade Skinny Dip (light pink) dan pulaskan ke seluruh kuku. Lalu, gunakan shade Licorice untuk membentuk seperti jarring-jaring laba-laba di pangkal kuku.

Black and Orange Minimal Dots

DIY Nail Arts untuk Halloween, Spooky Tapi Tetap Manis
Foto: Teen Vogue

Terakhir, gunakan Essie dengan shade Fall For New York, cat seluruh kuku. Kamudian ciptakan titik-titik secara random di kuku dengan menggunakan Essie shae Tribal Textiles. Perpaduan dua warna ini akan membuat tampilan jadi lain dari biasanya.

Baca juga: Morrocan Nail Art yang Terinspirasi dari Keindahan Maroko

Itulah tiga inspirasi untuk mempercantik kuku bertema Halloween yang bisa Ladies contek. Jadi, kamu pilih yang mana?

 

Sumber: Teen Vogue, Foto cover: dazzling.news

Comments

Loading...