OUR NETWORK

Cat Kuku Paling Cocok untuk Semua Orang Menurut Nail Artist Fashion Week Tahun 2020

Cat Kuku Paling Cocok untuk Semua Orang Menurut Nail Artist Fashion Week Tahun 2020
Foto: nancysgreenelephant.com

Sebagaimana yang diketahui, tren fashion sering menunjukkan langkah maju dan mundur. Terkadang ada tren terbaru yang dihadirkan dan ada pula nostalgia ke fashion klasik di masa lalu. Namun, setiap tren ini dimulai, terkadang kita tidak bisa langsung mengikutinya karena peralatan perang yang dimaksud seringkali belum dirilis. Atau telah dirilis namun belum beredar luas. Pada akhirnya, kamu perlu mengotak-atik produk yang ada untuk mendapatkan tampilan yang mirip.

Akan tetapi, ada pula beberapa produk yang digunakan pada New York Fashion Week yang telah lama ada di tengah masyarakat. Mudah didapat pula! Salah satunya tren nail polish pada New York Fashion Week saat ini. Salah satu nail artists tersibuk saat New York Fashion Week, Yukie Natori, kemudian berbagi rahasia tren nail polish terbaru ini melalui wawancara yang dilansir dari Hello Giggles.

Rekomendasi darinya ini pun tidak lagi perlu diragukan, mengingat kemampuannya yang terkenal dari Paris hingga Dubai.

Ia telah dipercaya untuk mendesain tampilan kuku untuk beberapa desainer New York Fashion Week, diantaranya Christian Cowan, LaQuan Smith, Slashed by Tia, Sukeina, dan Aliette. Semua tampilan disesuaikan untuk melengkapi penampilan setiap koleksi. Mulai dari pola tahun 80-an yang eksplosif pada Christian Cowan dan pola scorching white talons pada LaQuan, timnya mampu berkreasi dengan lebih dari 1.000 variasi warna yang dimilikinya.

Cat Kuku Paling Cocok untuk Semua Orang Menurut Nail Artist Fashion Week Tahun 2020
Foto: weheartit.com

Kabar baiknya, salah satu rekomendasi paling top dari Natori untuk kamu kenakan sehari-hari justru sangat mudah kamu peroleh. Menurutnya, warna kuku yang paling bagus secara universal ialah Le Vernis in Ballerina 167 dari brand Chanel.

“Warna ini cocok untuk warna kulit apapun, dan menciptakan kuku tampak alami, sangat bersih, dan tidak tampak terlalu berat,” jelasnya kepada InStyle yang dilansir dari Hello Giggles. Finishing dengan glassy pink pada dasarnya ialah riasan no-makeup makeup untuk kuku. Langkah ini mengesankan kuku tampak sehat dan ternutrisi hanya dengan sapuan kuas.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lipstik Pink Sesuai Undertone Kulit

Formula Chanel baginya merupakan salah satu produk yang menjadi favorit para pencinta cat kuku.

Bagi Natori, Chanel Le Vernis in Ballerina 167 ini merupakan produk terbaik dalam hal “pewarnaan, trendiness, dan tekstur,” dan berkat infusion of ceramides dan bioceramics yang ada di dalamnya, membuat kuku lebih kuat untuk penggunaan yang berkelanjutan.

Sebagaimana yang telah dikatakan sebelumnya, alih-alih menunggu pesanan preorder produk favorit yang telah dikenakan di New York Fashion Week, kamu dapat memperoleh produk ini segera di minggu ini. Tepatnya, kamu dapat mengaksesnya di Nordstrom dengan harga senilai $28 atau setara dengan Rp382 ribu.

 

 

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...