Di Indonesia saat ini berkembang pesat bisnis oleh-oleh artis yang banyak digemari. Contohnya saja Laudya Cynthia Bella dengan Makutanya, Syahrini dengan Princess Cake dan masih banyak lagi yang lainnya yang semakin bermunculan. Sepertinya trend oleh-oleh itu hanya di artis Tanah Air saja. Pasalnya, untuk sekelas artis internasional, saat ini mereka sedang tertarik dengan bisnis kosmetik.

Setelah sebelumnya Kylie Jenner sukses dengan Kylie Cosmetics yang disusul juga dengan Kim Kardhasian dengan KKW Beauty, saat ini Rihanna juga meluncurkan brand kosmetik baru yang diberi nama dengan Fenty Beauty. Dan untuk memperkenalkan makeup line-nya itu, Rihanna meluncurkannya di 1.600 toko yang berada di 17 negara yang berbeda.

Tak mau main-main, pelantun lagu ‘Umbrella’ ini siap meluncurkan 40 warna foundation sekaligus! Wow banget ya, Ladies?

Peluncuran brand Rihanna ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Terutama untuk para gadis yang memiliki shade kulit gelap. Karena bisa dibilang selama ini kebanyakan foundation diperuntukan buat yang berkulit terang saja. Dan untuk shade gelap memang ada namun jumlahnya nggak banyak. Jikalaupun ada jumlahnya terbatas dan sulit didapatkan.

Rihanna Rilis Fenty Beauty
Foto: forbes.com

Tak hanya di toko-toko offline, Fenty Beauty ini juga dipasarkan melalui Sephora. Dan Sephora menyebutkan jika mereka akan menghadirkan Fenty Beauty di setiap gerainya. Foundation brand Rihannai ini akan dijual dengan harga Rp447 ribuan saja. Rihanna sendiri sudah mengunggah video promosi Fenty Beauty di Instagramnya dan akun official brand @fentybeauty.

Rihanna Rilis Fenty Beauty
Foto: forbes.com

Tak hanya fokus pada foundation saja, Rihanna juga akan merilis highlighter dengan tujuh pilihan warna yang berbeda. Lalu concealer dengan 20 shade yang berbeda yang bisa untuk contouring, correcting, dan concealing wajah.

Well, untuk membuat produk-produk kecantikannya berkualitas istimewa dan bisa dipakai untuk semua gadis di dunia, apapun warna kulitnya, Rihanna menggandeng tiga makeup artist kelas kakap yang akan mewakili Fenty Beauty, mereka dijuluki sebagau Global Artistry. Mereka adalah James Kaliardos, sebagai Resident Artist lalu Priscilla Ono dan Hector Espinal sebagai Global Makeup Artist.

Contour, conceal, and highlight with the #matchstix army. Shop it now on #fentybeauty.

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on

Nggak hanya pilihan warnanya aja, packaging dari produk Fenty Beauty juga nggak kalah keren. Produk countour dan highlighter-nya diberi nama Match Stix. Ada magnet di kemasannya, jadi kalau diletakkan berdekatan mereka membentuk seperti rantai DNA. Kerennya lagi, semua produk Fenty Beauty ini 100% bebas paraben, sulfate, phtalates, dan tentunya cruelty-free! Good luck on your new beauty empire, RiRi!

Sumber:  Forbes.com, Foto cover: scstylecaster.com

Komentar Kamu