Attention please!

Bagi kamu yang mengaku penggemar berat series film Twilight, ada kabar baik nih! Sang author, Stephenie Meyer mengeluarkan seri supernatural terbarunya. Salah satu TV kabel ternama di Amerika, Starz meminta Stephanie Meyer untuk kembali memproduksi TV show terbaru seputar vampir. Seri thriller tersebut diambil dari sebuah buku karangan penulis Australia terkenal; Daniel O’Malley yang berjudul The Rook.

“Kami merasa tertantang untuk memasukkan talenta Stephen Garret dan Stephenie Meyer dalam tim kreatif kita, dan mempererat hubungan kita dengan pihak Lionsgate Television Group dan Liberty Global.” Ujar CEO Starz Chris Albrecht.

Sang CEO secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan penulis The Twilight Saga tersebut di Television Critics Association press di Beverly Hills.

“Sejak pertama kali melihat The Rook secara instan memang sangat adiktif dan dengan memperkenalkannya kami yakin (The Rook) akan menjadi karakter protagonist yang menakutkan di televisi,” tambahnya.

The Rook mengisahkan perjalanan spiritual seorang perempuan untuk mencari tahu jati dirinya yang sebenarnya. Seorang wanita muda yang menderita amnesia di London. Untuk menemukan kembali ingatannya yang hilang, ia mempelajari kemampuan spiritualnya melalui salah satu tokoh spiritual di Britain. Ia harus berjuang keras untuk memulihkan kembali ingatannya dan menemukan sebab mengapa dia bisa berada di tengah kumpulan mayat yang tergeletak.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya?

Sabar ya, Ladies. The Rook akan ditayangkan kira-kira tahun depan. Bukan hanya itu, bahagianya lagi The Rook tak jadi acara supranatural lokal di Amerika saja namun juga akan go international. Tahun depan, The Rook akan disiarkan juga serentak di Eropa.

Yang menjadi pertanyaan adalah, akankah aktor dari Twilight juga akan bergabung dalam The Rook?

Yaaa mungkin aja sih, selama mereka nggak bentrok dengan jadwal syuting lain. Kita tunggu aja ya. So, Twilight fans around the world, are you ready for the thrills?

Sumber: Refinery29, Foto cover: hayleyhibbard.co.za

Komentar Kamu