Satu lagi penyanyi yang berhasil menembus pasar besar melalui media sosial setelah Justin Bieber dan Pentatonix, siapa lagi kalau bukan penyanyi muda Shawn Mendes. Jika Ladies kurang familiar dengan nama tersebut, kemungkinan besar Ladies berusia di atas 20 tahunan ya hihihi. Bukan apa-apa, Shwan Mendes ini benar-benar populer di kalangan remaja belasan tahun loh. Tidak heran sih, sebab Shawn memiliki tiga poin utama untuk populer, yaitu suara yang bagus, fisik yang memikat serta usia yang baru 19 tahun.

shawn mendes perfume parfum signature
Foto: gazettereview.com

Jika Justin Bieber dan Pentatonix mendapatkan popularitasnya melalui Youtube, Shawn justru mulai menapaki kariernya dari Vine. Hanya perlu waktu dua tahun untuk membuatnya dikenal seperti saat ini. Shawn mulai mengunggah videonya di Vine pada tahun 2013, dan di tahun 2015, sebuah label rekaman menawarinya kontrak.

shawn mendes perfume parfum signature
Foto: billboard.com

Tampaknya, Shawn ingin membuktikan kepopulerannya sekali lagi dengan merilis sebuah parfum.

Sudah menjadi aturan tak tertulis bahwa hanya bintang populer sajalah yang dapat membuat merk parfumnya sendiri. Misalnya saja bintang pop Birtney Spears memiliki 22 buah parfum, Beyoncé menciptakan 14 parfum, dan Justin Bieber menelurkan 7 parfum.

Tanggal 1 Agustus lalu, penyayi asal Kanada ini merilis video di sosial medianya dengan caption “#ShawnSignature coming soon. X”, yang tentu saja membuat penggemarnya super excited.

‪#ShawnSignature coming soon. X‬

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Keesokan harinya, Shawn mengunggah video lagi dengan pesan “#ShawnSignature coming Friday. X”

‪#ShawnSignature coming Friday. X ‬

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Tanggal 4 Agustus, Shawn akhirnya merilis parfum yang diperuntukkan bagi laki-laki dan perempuan tersebut.

shawn mendes perfume parfum signature
Foto: fragrantica

Parfum yang dideskripsikan sebagai parfum yang terinspirasi dari passion-nya sebagai seniman, dan memiliki jiwa otentik akan musik Shawn. Parfumer Celine Barel yang mengembangkan parfum ini mengungkapkan bahwa Signature merupakan kombinasi dari kayu florential muda, buah-buahan segar, kelopak bunga, dan aksen kayu manis. Kombinasi bahan-bahannya tersebut membuat wangi Signature beraroma segar, menarik, lembut serta sensual.  Jika Ladies tertarik dan ingin menjadi fans Shawn Mendes seutuhnya, siapkan uang sebesar $59.50 atau sekitar Rp 800 ribuan untuk memiliki parfum ini.

Semoga sukses dengan bisnis parfumnya ini ya, Shawn!

Sumber: Flare, Foto cover: fragrantica.com

Komentar Kamu
Loading...