Seorang stuntwoman Deadpool 2 tewas dalam kecelakaan di lokasi syuting di Vancouver, Canada. Kecelakaan tunggal maut ini terjadi pada hari Senin (14/7) lalu. Dilansir dari TMZ, stuntwoman itu diketahui bernama Joi “SJ” Haris, seorang pembalap motor profesional dari Brooklyn, New York. Harris adalah seorang wanita Afrika-Amerika pertama berlisensi pertama di olahraga ini. Sayangnya, Deadpool 2 juga merupakan kali pertama Harris berperan sebagai stunt driver.

Tidak lama kemudian, juru bicara 20th Century Fox kemudian mengeluarkan pernyataan duka citanya.

“We are deeply saddened by the accident that occurred on the set of Deadpool 2 this morning. Our hearts and prayers are with the family, friends, and colleagues of our crew member during this difficult time.”

Rincian detail peristiwa kecelakaan masih belum dipastikan. Namun beberapa orang bersaksi bahwa korban tengah melakukan syuting di Jack Poole Plaza saat kendaraan yang dinaikinya menabrak kaca Shaw Tower.

Harris, kemungkinan besar, adalah pemeran pengganti untuk aktris muda Zazie Beetz. Beberapa hari sebelumnya, seorang wanita yang mengenakan kostum mutan Domino, peran Zazie, terlihat sedang mengendarai motor Ducati hitam.

stuntwoman deadpool 2 kecelakaan tewas
Foto: thesun.co.uk

Dari situlah spekulasi kabar identitas stuntwoman tersebut mulai beredar.

stuntwoman deadpool 2 kecelakaan tewas
Foto: thesun.co.uk

Televisi lokal CTV News merilis kabar bahwa korban sempat dilarikan ke ambulans dengan Advance Life Support, tetapi hanya bertahan selama 45 menit saja. Berita memilukan ini membuat seluruh pihak produksi berduka. Bukan hanya pihak 20th Century Fox, Ryan Reynolds merilis simpatinya terhadap korban melalui akun Twitter-nya. Ryan terlihat sangat shock dan berduka atas kematian korban.

Deadpool 2 yang disutradari oleh David Leitch (Atomic Blonde) rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2018. Ryan Reynolds kembali memerankan tokoh antihero ini, bersama dengan sederet bintang yang baru bergabung, seperti Josh Brolin, Zazie Beetz, Julian Dennison dan Jack Kesy.

Sumber: EW, Foto cover: alphacoders.com

Komentar Kamu