Sebelumnya simpang siur terdengar jika Sandra Dewi tengah hamil. Dan akhirnya, rasa penasaran itu terjawab sudah. Wanita cantik berusia 33 tahun in mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Dengan cara yang unik, istri Harvey Moeis ini mengumumkan kabar bahagiannya itu ke publik Tanah Air.

Pemilik nama asli Monica Nicholla Sandra Dewi Gunawan Basri ini mengunggah sebuah video singkat di Insta Story. Isinya, Sandra Dewi awalnya mempromosikan sebuah test pack, lalu dia mempraktikkan cara penggunaan alat tersebut. Di video kedua artis cantik kelahiran Pangkal Pinang ini memperlihatkan tanda hati yang tertera di layar test pack tersebut. Dan benar saja, test itu menunjukkan hasil positif hamil.

Foto: glamourindonesia.com

Bahkan, kabar gembira itu dipertegas dengan mengunggah sebuah foto tangan sang suami yang tengah memegang perutnya, “Baby#rmiscoming,” tulisanya dalam video tersebut. Tak berhenti di situ saja, Sandra Dewi menyebutkan di salah satu komentar jika kehamilannya sudah memasuki usia 4 bulan.

Setelah mengunggah Insta Story itu, tak lupa pemeran film Quickie Express itu juga mengunggah foto dirinya bersama dengan test pack sebelumnya.

Begini ungkapan kebahagiaannya lewat unggahannya di Instagram.

Sandra Dewi melangsungkan pernikahan dengn Harvei Moeis pada 8 November 2016 yang lalu. Pemberkatan dilakukan di gereja Katedral, Jakarta Pusat. Duh, pasti nggak sabar menunggu-nunggu kedatangan si baby. Kita juga nggak sabar ngeliat selucu apa anaknya nanti. Selamat ya mbak Sandra Dewi dan suami, semoga kehamilannya lancar dan sehat selalu sampai nanti melahirkan.

 

Sumber: Bintang.com, Liputan6.com, Foto cover: vemale.com

Komentar Kamu