Dilputar, dijlat, dicelupin… Ladies pasti hafal betul dengan jargon itu ya? Kudapan manis yang sudah sangat mendunia dan masuk dalam list camilan yang paling banyak dicari. Rasanya yang nikmat membuat Oreo digemari mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kudapan asal Amerika ini selalu berinovasi memuculkan rasa-rasa baru yang terbilang unik, dan tak jarang nyeleneh sih.

Meskipun unik, memang kebanyakan rasa yang ditawarkan sama Oreo ini adalah manis. Tapi Ladies, baru-baru ini Oreo dikabarkan akan memberikan dua rasa baru, salah satunya adalah rasa pedas.

Hah nggak salah tuh, Oreo rasa pedas?

Jika sebelumnya ada Oreo dengan rasa Cinnamon Bun, kali ini ada versi pedasnya yang diberi nama Hot & Spicy Cinnamon Oreo. Rasa baru itu diungkapkan pertama kali sama akun Instagram The Junk Food Aisle.

Ketika melihat gambar yang dibagikan The Junk Food Aisle, Hot & Spicy Cinnamon Oreo ini identik dengan warna merah yang seakan menunjukkan kepedasan dari rasa baru Oreo ini. Tetunya banyak orang yang penasaran dari rasa ini ya, kayu manis dipadu dengan rempah-rempah yang pedas. Kira-kira akan banyak orang suka nggak ya, Ladies? Nyeleneh gini soalnya…

Selain itu, ada rasa baru lainnya yakni Chocolate Hazelnut Oreos. Dilihat sekilas rasa ini mirip Oreo versi Nutella. Oreo ini nantinya tak menyuguhkan chocolate cookie tapi ada versi vanilanya, seperti Oreo ‘Golden’. Hem… terlihat sangat menggiurkan ya Ladies, perpaduan cokela dan juga hazelnut.

Duh jadi nggak sabar buat bisa beli. Kira-kira kapan ya bisa mendarat di Indonesia dua rasa baru ini? Yang paling bikin penasaran sih yang rasa pedas. Kalau kamu pilih yang mana?

Sumber: Hello Giggles, Foto cover: fortune.com

Komentar Kamu
Loading...