Makeup biasanya digunakan untuk mempercantik para wanita. Ladies juga pasti merasakan bagaimana rempong-nya ber-makeup di pagi hari agar wajah terlihat segar dan tanpa noda. Namun ada juga makeup artist yang mampu menjadikan make up sebagai alat pengubah penampilan secara drastis. Nah, makeup artist bernama Mimi Choi ini salah satu MUA yang bisa memaksimalkan potensi makeup hingga ke level lebih tinggi.

Mimi Choi mampu membuat make up hyperreal optical illusions yang mampu menarik perhatian banyak followers di Instagram. Saat ini, followers dari MUA asal Kanada ini sudah berjumlah 274 ribu orang.

Ada fakta menarik nih tentang wanita berusia 31 tahun ini. Sebelum terjun ke dunia makeup, Mimi Choi adalah guru di pre-school selama 3 tahun. Namun ia merasa kreativitasnya tidak berkembang saat bekerja di sekolah. Eits, bukan berarti ia tidak menikmati pekerjaannya, tetapi ia hanya tidak bahagia. Selepas bekerja, Mimi akan mengambil persenjataannya, kemudian mulai merias dirinya. Kecintaan Mimi pada dunia make up sebetulnya sudah berlangsung dari dulu. Mimi seringkali diminta untuk merias pengantin, dan semua klien menyukai tangan dinginnya.

Petualangan Mimi di bidang makeup ilusi bermula dari Halloween. Mimi ingin membuat make up yang berbeda, kemudian ia melihat foto wanita dengan makeup yang membuat wajah seperti terbelah. Setelah itu, Mimi mencoba mengkreasikan makeup “wajah terbelah” versinya, and the rest is history!

Kemampuan Mimi untuk membuat riasan yang menakjubkan ternyata dilatarbelakangi pemahamannya pada perspektif dan dimensi. Ia membuat manipulasi di wajah seperti halnya para pelukis membuat lukisan-lukisannya. Ingin lihat karya-karyanya seperti apa? Cek galerinya di bawah ini, Ladies. 😉

Matanya pindah ke bibir…

Duh, itu kartunya ada yang nyasar, Mbak…

Kayak kertas habis dipotong-potong gitu ya…

Mata aslinya yang mana hayooo?

Tatap mata saya…

Amunisi lengkap.

Meleleh…

Nggak ngerti lagi…

MIND. BLOWN.

Foto: upliftcorner.com

 

Sumber dan foto: Bored Panda, Foto cover: upliftcorner.com

Komentar Kamu
Loading...